Telegram

06/10/2020APK Update
7.1.2APK Version
Sebuah pesan instan yang cepat dan - yang paling penting - aman

Telegram adalah aplikasi perpesanan instan yang, seperti aplikasi serupa seperti Viber, WhatsApp, dan LINE, memberi Anda cara sederhana dan mudah diakses untuk berkomunikasi dengan semua kontak Anda. Perbedaan utama di antara keduanya adalah Telegram juga menawarkan peningkatan keamanan dan privasi.

Opsi keamanan Telegram memungkinkan Anda membuat obrolan pribadi dengan pengguna lain, yang berarti percakapan Anda dengan mereka sepenuhnya dienkripsi dan tidak disimpan atau disimpan di server Telegram. Dan Anda dapat mengaktifkan fitur ‘penghancuran diri’ sehingga pesan Anda dihapus setiap X kali.

Selain fitur privasi tersebut, Telegram pada dasarnya menawarkan layanan yang sama dengan sistem pesan instan lainnya: obrolan grup, berbagi file, pemberitahuan yang dipersonalisasi, dll.

Telegram adalah alat perpesanan instan yang memiliki banyak kesamaan – termasuk penampilannya – dengan WhatsApp. Namun, privasi tambahan yang diberikannya bisa sangat menarik bagi banyak orang. Tidak ingin percakapan dengan kontak tertentu disimpan? Atur mereka untuk menghancurkan diri sendiri setelah sepuluh detik, dan Anda sudah siap!

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More