Google Photos

06/10/2020APK Update
5.12.0.334178504APK Version
Aplikasi foto resmi dari Google

Foto adalah aplikasi galeri foto resmi dari Google, pengganti aplikasi galeri klasik yang tidak lagi didukung sejak Jelly Bean. Tidak seperti versi aslinya, versi baru ini (yang telah dirilis) tidak bekerja secara eksklusif dengan Google Plus.

Anda tidak harus menggunakan Google Plus untuk menggunakan Foto, tetapi Anda bisa jika mau. Dengan Foto, Anda dapat menyimpan foto dalam jumlah tak terbatas di awan (meskipun Anda hanya dapat mengunggah 16 MP atau 1080p untuk video) dan mengelola semua gambar Anda secara lokal. Secara default, aplikasi memisahkan foto Anda dalam folder, tetapi Anda dapat menyusun ulang secara manual jika Anda mau.

Salah satu perubahan terbesar dalam versi aplikasi ini adalah antarmukanya. Tidak hanya sekarang lebih indah, tapi juga lebih mudah digunakan. Misalnya, Anda dapat memperbesar atau memperkecil pratinjau foto hanya dengan mencubit layar.

Foto adalah peningkatan yang cukup besar dibandingkan aplikasi foto sebelumnya dari Google. Ini memiliki banyak alat menarik dan berguna untuk Anda gunakan saat bekerja dengan gambar Anda.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More