5 Hero Mobile Legends Untuk Pemula di Setiap Role Agar Cepat Mahir

Ponselgue.com | 5 Hero Mobile Legends Untuk Pemula di Setiap Role – Moonton beberapa kali mengadakan turnamen besar di Indonesia berkat kepopulerannya di negeri ini. Hal ini tidak lepas karena game mobile yang satu ini menawarkan permainan yang sangat menarik dan menyita perhatian.

Karena hal itu pula banyak pengguna smartphone (Android dan iOS) yang ingin mencoba memainkan game ini. Walaupun sebelumnya tidak menyukai atau bahkan belum pernah bermain game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) sebelumnya. 5 Hero Mobile Legends Untuk Pemula

Untuk urusan pemain baru ini, cukup diperhatikan oleh pengembang Mobile Legends sehingga bisa lebih mudah diakses berbagai kalangan, namun tentunya ada beberapa hal dasar yang harus diketahui sebelumnya.

Untuk bisa memainkan game ini dengan baik, tentunya salah satu hal yang harus dipelajari lebih dahulu adalah pemilihan hero yang tepat dan cocok dengan gaya bermain Anda. Selain itu, Anda juga harus belajar cara menggunakan Hero sesuai role atau perannya.

Oleh karena itu, berikut ini adalah daftar 5 Hero Mobile Legends untuk pemula untuk setiap role yang tidak terlalu sulit digunakan sehingga Anda bisa cepat naik level dan lebih mahir memainkan game ini.

Baca juga :

5 Hero Mobile Legends Untuk Pemula

1. Assassin/Fighter – Zilong

Zilong Mobile LegendsBisa dikatakan bahwa Zilong merupakan salah satu Hero starter yang paling populer di kalangan pemain baru Mobile Legends. Hero dengan role Assassin atau Fighter ini memiliki banyak skill yang menguntungkan bagi pemain pemula, seperti skill yang mampu mencongkel lawan kemudian menariknya ke posisi tim Anda untuk diserang bersama-sama.

Selain sangat kuat jika digunakan untuk duel satu lawan satu, Zilong juga mempunyai gerakan yang cukup cepat sehingga sangat mudah untuk mengejar ataupun kabur. Tak heran jika Zilong dijadikan salah satu Hero favorit para pemain baru.

Menariknya, Zilong juga bisa menjadi Hero yang mumpuni untuk ranking atas selama Anda dapat menggunakan skillnya dengan benar. Tentunya hal ini berkat pengalaman dalam menggunakan Zilong sehingga bisa mendominasi pertandingan.

2. Marksman – Layla

Layla Mobile LegendsSebagai Role Marksman, Layla merupakan salah satu pilihan pertama yang Anda gunakan di Mobile Legends. Hero satu ini tentu sangat cocok digunakan untuk pemain awam karena memiliki beberapa kelebihan awal jika dibandingkan dengan hero marksman lainnya.

Mempunyai jangkauan yang cukup jauh, Layla juga memiliki skill yang cukup mematikan. Selama Anda bisa menjaga jarak dengan hero musuh, Anda tentu bisa membunuhnya meskipun secara perlahan. Tentunya Anda harus belajar bagaimana menggunakan dan mengarahkan skill-nya dengan baik.

Damage yang dihasilkan dari serangan Layla cukup besar apalagi jika Anda berada di level yang lebih tinggi diatas musuh. Sangat besar kemungkinan tidak akan ada yang dapat berhasil mendekati Anda sebelum harus menemui ajalnya.

3. Mage – Eudora

Eudora Mobile LegendsUntuk yang mengingikan Hero Mage, Anda bisa memilih Eudora sebagai pilihan pertama untuk bermain Mobile Legends. Eudora mempunyai skill yang termasuk Burst Damage yang bisa langsung melenyapkan lawan dalam 1 sekejap meskipun Anda masih pemula.

Seluruh skill Eudora tergolong pada Auto Lock sehingga bisa dipastikan mengenai target. Skill pertama dan Ultimate Eudora dapat menyerang banyak lawan secara bersamaan, sedangkan untuk skill keduanya punya efek stun yang mampu menghentikan gerakan lawan.

Hanya saja, Anda perlu belajar penempatan posisi yang tepat agar tidak mudah diserang karena Eudora tidak bisa kabur dengan cepat. Selain itu, Eudora sangat mudah diserang sementara setiap kali menggunakan skill. Namun, jika Anda sangat terlatih dalam penempatan posisi, tentu Penta Kill bukanlah menjadi impian semata.

4. Support – Rafaela

Rafaela Mobile LegendsRafaela merupakan Hero Support. Sebagai Hero support, tujuan utama Anda adalah membantu tim agar bisa bertahan lebih lama di pertandingan sehingga mampu mengumpulkan XP dan Gold lebih cepat tanpa harus mondar mandir ke base utama.

Skill yang dimiliki Rafaela meskipun sebagai Hero Support yaitu skill crowd control yang dapat digunakan untuk berbagai situasi. Selain itu, Rafaela memiliki skill yang mampu menyerang musuh dengan damage lumayan sehingga bisa ikut membantu menghabisi lawan.

Ultimate Rafaela juga mampu memberikan efek stun ke hero musuh sehingga membuatnya tidak bisa bergerak selama 2 detik. Tentunya dengan kombinasi kemampuan yang dimilikinya, Rafaela sangat cocok bagi Anda yang ingin belajar menjadi Support di Mobile Legends.

5. Tank – Minotaur

Minotaur Mobile Legends

Hero Tank sangat jarang dipilih oleh pemula karena role ini merupakan yang paling sulit dibandingkan yang lainnya. Hero Tank harus bertahan menerima segala serangan salama mungkin pada saat pertandingan sampai anggota tim yang lainnya bisa menghabisi lawan satu persatu.

Namun, jika Anda ingin mencoba bermain sebagai Tank, Minotaur merupakan Hero yang cocok untuk Anda. Hero ini memiliki skill yang membuatnya sulit untuk dibunuh dan ditambah dengan skill yang mempunyai serangan cukup menyakitkan dengan efek slow (lambat).

Selain itu, Minotaur juga memiliki skill Heal untuk menambah HP saat berada dalam keadaan darurat. Tentu jika Anda bisa menggunakan hero ini, tentu akan sangat kontribusi terhadap tim.

Nah, itulah tadi daftar 5 Hero Mobile Legends untuk pemula tiap Role agar cepat menguasai permainan. Anda lebih memilih Hero dan Role yang mana? share di kolom komentar.

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More