Ulasan lengkap seputar dunia Smartphone

5 Smartphone Android dengan Fitur Fingerprint Termurah

5/5 (2)

5 Smartphone Android dengan Fitur Fingerprint TermurahPonselgue.com – Apakah Anda sedang mencari smartphone Android dengan fitur fingerprint termurah? Selamat, Anda telah mengunjungi tempat yang tepat. Kami telah merangkum 5 smartphone Android yang di lengkapi dengan fitur sensor sidik jari lengkap dengan spesifikasi andalannnya.

Related Posts

Seperti yang kita tahu, perkembangan teknologi pada dunia smartphone semakin canggih dengan inovasi-inovasi baru yang hadir. Salah satunya adalah fitur Fingerprint pada smartphone Android.

Nah, untuk Anda yang ingin menggunakan teknologi Fingerprint tetapi terkendala pada urusan budget, kini tersedia smartphone yang dilengkapi dengan fitur tersebut dengan harga yang cukup terjangkau.

Bahkan sekarang ini Anda sudah bisa mendapatkannya mulai harga Rp 1 juta rupiah. Wow,Tidak percaya? simak 5 smartphone Android dengan fitur Fingerprint termurah berikut ini.

5 Smartphone Android dengan Fitur Fingerprint Termurah

Evercoss Genpro X

Untuk Anda yang memiliki budget kisaran 1 juta dan ingin memiliki ponsel dengan sensor sidik jari, kini tidak perlu risau. Sekarang sudah tersedia di pasaran smartphone dengan fitur fingerprint dengan harga 1 juta, yaitu Evercoss Genpro X.

Evercoss Genpro X ini menggunakan chipset produksi Qualcomm. Jadi untuk performa maksimal smartphone ini dibekali dengan prosesor Snapdragon 212 Quadcore 1,3 GHz dan RAM 2GB. Sedangkan sistem operasinya menggunakan Android 6.0 Marshmallow. Genpro X menggunakan layar 5 Inch, sedangkan kameranya menggunakan sensor 13MP untuk kamera utama dan 8MP untuk kamera selfie.

Dengan spesifikasi ‘lumayan’ seperti itu, Evercoss cuma membandrolnya dengan harga Rp. 999 ribu. Murah bukan?

Infinix Hot 4 X557

Infinix Hot 4 X557 di lepas kepasaran dengan di bekali spesifikasi yang ‘HOT’. Dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.399.000,- saja, smartphone ini sudah di lengkapi dengan fitur Fingerprint.

Untuk menunjang performanya, Infinix Hot 4 menggunakan RAM 2GB dan baterai berkapasitas cukup besar, yakni 4.000 mAh sehingga pengguna bisa lebih lama menggunakannya. Untuk urusan layar, perangkat ini dibekali dengan layar HD 5.5 inchi dan menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow.

Alcatel Flash Plus 2

Selanjutnya adalah smartphone produksi Alcatel. Yap, Alcatel menyematkan fitur sensor sidik jadi pada smartphone tipe Flash Plus 2.

Alcatel Flash Plus 2 hadir dalam 2 varian, yakni Internal 16GB + RAM 2GB yang dibanderol dengan harga Rp 1,6 juta dan Internal 31GB + RAM 3GB yang dijual dengan harga Rp 1,9 juta.

Untuk spesifikasi Andalannya adalah penggunaan chipset Mediatek Octa-core (4×1.8 GHz Cortex-A53 & 4×1.0 GHz Cortex-A53) dan kamera utama 13 MP dengan dual-LED (dual tone) flash. Fitur tambahan lainnya adalah Fast Battery Charging.

Sayangnya, penjualan smartphone ini hanya melalui transaksi online.

Meizu M3 Note

Meizu m3 noteMeizu M3 Note juga hadir ke pasaran dengan fitur Fingerprint (front-mounted). Smartphone ini menjalankan OS Android 5.1 Lollipop. Untuk menunjang performanya, Meizu menyematkan baterai 4.100 mAh, RAM 2GB, dan chipset MediaTek MT6755 Helio P10.

Untuk urusan layar, Meizu M3 Note dibekali dengan layar berukuran 5.5 inchi yang dilengkapi dengan proteksi Dinorex T2X-1 scratch/shock resistant glass. Kamera yang digunakan adalah 13 MP untuk kamera utama, sedangkan untuk kamera selfienya menggunakan resolusi 5MP.

Jika Anda berminat menggunakannya, Anda cukup membayar dengan harga 1,9 juta. J

Xiaomi Redmi 4

Xiaomi Redmi 4Dan yang terakhir adalah Xiaomi Redmi 4 yang dibanderol dengan harga Rp 1,9 juta. Redmi 4 ini di klaim jadi salah satu lawan tangguh untuk smartphone di kelasnya.

Selain fitur Fingerprint, smartphone tersebut juga memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni,  seperti memori internal 16GB, RAM 2GB, kamera 13MP dan 5MP yang didukung oleh baterai 4.100 mAh.

Demikian informasi yang bisa kami rangkum dan bagikan kepada Anda tentang smartphone Android dengan fitur Fingerprint termurah. Semoga bermanfaat.

Komentar
Memuat komentar...