5 Aplikasi Untuk Menyimpan Foto/Video Instagram Terbaik Saat Ini

14.052

Ponselgue.com | 5 Aplikasi Download Foto Dan Video Instagram Terbaik Di Android – Instagram merupakan salah satu media sosial paling populer dan banyak digunakan oleh berbagai kalangan. Tak hanya untuk membagikan foto dan video kegiatan sehari-hari, platform ini juga banyak digunakan sebagai salah satu media untuk berpromosi.

Nah, saat sedang melihat-lihat feed Instagram, tentu kita sering menemukan foto maupun video menarik dan ingin kita simpan di ponsel kita. Namun sayangnya, hingga saat ini Instagram hingga kini masih belum menyediakan tombol download di platformnya.

Oleh karena itu, ada beberapa developer membuat aplikasi yang bisa digunakan untuk Menyimpan Foto Dan Video Instagram. Nah, bagi Anda yang ingin mengunduh konten menarik yang Anda temukan di IG dan menyimpannya di perangkat Anda, berikut ini adalah daftar 5 aplikasi download foto dan video Instagram terbaik yang bisa Anda gunakan.daftar aplikasi download foto dan video Instagram

Baca juga :

Review 5 Aplikasi Download Foto dan Video Instagram

Di Google Play Store, banyak aplikasi downloader yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan postingan Instagram, baik itu foto maupun video. Aplikasi-aplikasi di bawah ini berukuran cukup ringan, menu-menu yang mudah digunakan, serta dapat Anda unduh secara gratis di Play Store.

Nah, berikut ini adalah review singkat mengenai 5 aplikasi download foto dan video Instagram terbaik yang bisa Anda coba.Instagram text logo

1. Save & Repost for Instagram

Aplikasi Save & Repost besutan Whoozy Inc ini bisa dibilang sangat-sangat komplit dalam menyediakan berbagai fitur yang di butuhkan pengguna Instagram. Betapa tidak, selain untuk menyimpan dan me-repost postingan Instagram, tersedia beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi sejenis. Misalnya saja, melakukan pembesaran (zoom) pada postingan maupun foto profil Instagram, atau membackup konten Instagramnya ke penyimpanan Cloud milik mereka.

Selain ukurannya yang cukup ringan, untuk mendownload foto atau video pun juga sangat mudah. Anda hanya butuh satu kali klik untuk menyimpan konten tersebut ke dalam ponsel Anda.

Silahkan buka aplikasi Instagram, kemudian salin URL postingan yang ingin disimpan. Selanjutnya, Save & Repost akan download konten tersebut secara otomatis dan menyimpannya ke ponsel Anda.

Silahkan download aplikasi ini melalui Google Play Store dengan klik tombol berikut :

Download Save & Repost for Instagram

2. InstaSaver for Instagram

Dengan aplikasi ini, Anda cuma butuh sekali klik untuk bisa menyimpan postingan Instagram ke ponsel Anda. InstaSaver for Instagram ini mempunyai beberapa fitur seperti menyalin postingan, hashtag, dan juga untuk mengunduh gambar dan video yang ada di Instagram.

Aplikasi ini dapat digunakan oleh pengguna smartphone Android. Dengan menyimpan semua foto Iinstagram di Galeri, Anda bisa kapan saja melihat foto tersebut secara offline dan membagikannya ke teman – teman Anda melalui medsos atau aplikasi lain.

Bagi Anda yang tertarik mencoba InstaSaver for Instagram, silahkan unduh secara gratis di Google Play Store dengan klik tombol di bawah ini.

Download InstaSaver for Instagram

Baca juga :

3. FastSave For Instagram

Aplikasi selanjutnya adalah FastSave for Instagram. Anda bisa melihat koleksi foto dan video Instagram secara offline dengan mengunduhnya menggunakan fastSave. Foto dan video yang sudah di download juga bisa disimpan ke locker rahasia. Selain itu, aplikasi ini mempunyai banyak fitur lain seperti Repost Postingan dan slideshow foto yang sudah diunduh.

Berbeda dengan aplikasi lainnya yang sejenis, penggunaan aplikasi ini sangat mudah dan cepat. Anda hanya perlu mengaktifkan aplikasi lalu kemudian tinggal ‘Copy Share URL’ pada postingan yang ingin Anda simpan, selanjutnya aplikasi akan secara otomatis mendowload postingan tersebut. Anda bisa melihat kemajuan proses download pada bar notifikasi.

Anda bisa mengunduh aplikasi ini dan menginstalnya di ponsel Anda dengan klik pada tombol berikut :

Download FastSave for Instagram

4. QuickSave for Instagram

Aplikasi download Foto dan Video Instagram pertama adalah QuickSave. Aplikasi yang dikembangkan oleh DStudio ini merupakan aplikasi yang ditujukan bagi para pengguna Instagram sebagai alat untuk mendowload postingan IG (foto/video) pengguna lain dengan mudah. Dengan menggunakan aplikasi QuickSave, pengguna Instagram tidak perlu bingung untuk menyimpan foto dan video Instagram ke dalam perangkatnya. Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk Repost postingan orang lain.

Untuk menyimpan foto dan video Instagram ke penyimpanan perangkat Anda, caranya cukup mudah. Berikut langkah-langkahnya :

  1. Pertama, buka aplikasi QuickSave yang sudah terinstall di perangkat Anda
  2. Kemudian buka Instagram, lalu pilih “Copy Share URL” dengan menekan ikon tiga titik yang terdapat pada pojok atas postingan yang akan disimpan
  3. Selanjutnya tempel URL yang sudah di salin tadi ke QuickSave, kemudian ketuk pada tombol ‘Download‘ untuk mengunduh foto atau video tersebut ke ponsel Anda.

Untuk bisa mendownload aplikasi QuickSave via Google Play Store dengan mengetuk tombol di bawah ini :

Download QuickSave for Instagram

5. Inst Downloader

Aplikasi downloader terakhir yang kami rekomendasikan untuk Anda adalah Inst Downloader. Aplikasi besutan ZN Studio ini sangat ringan (2,9 MB) dan sudah di unduh lebih dari 5 juta melalui PlayStore oleh pengguna Instagram.

Anda hanya perlu menyalin URL postingan Instagram yang akan di download, kemudian menempelkannya pada kolom yang tersedia di Inst downloader. Secara otomatis foto atau video akan tersimpan otomatis pada perangkat, dan Anda bisa membagikannya melalui Facebook, Twitter atau media sosial lainnya.

Silahkan download aplikasi Inst Downloader di Google Play Store melalui tombol di bawah ini :

Download Inst Downloader

Inst DownloaderNah, itulah tadi 5 aplikasi download foto dan video Instagram terbaik saat ini. Aplikasi-aplikasi tersebut dapat diunduh secara gratis dan kompatibel untuk semua perangkat Android. Selamat mencoba, semoga bermanfaat 🙂

Baca juga :
You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More