Cara Blokir IKLAN YouTube Di Android Dengan Mudah

3.311

Ponselgue.com | Youtube merupakan salah satu platform yang paling banyak di akses selain Google dan Facebook. Betapa tidak, YouTube memang menjadi platform favorit untuk streaming video dan musik karena kita bisa menemukan berbagai jenis konten menarik dari Content Creator ataupun musisi di seluruh penjuru dunia.

Karena dengan mudahnya kita mengupload video ke platform ini, imbasnya sekarang banyak sekali video-video yang kurang berkualitas menyebar di YouTube. Tak jarang pula para re-uploader mencuri konten dari kreator lain untuk keuntungan pribadi. Selain itu, tak jarang kita merasa mengalami ‘sedikit’ gangguan pada saat menikmati layanan Youtube.cara blokir iklan youtube di Android 2Gangguan yang di maksud adalah iklan yang muncul di Youtube. Iklan biasanya muncul di awal dan di tengah-tengah video. Untuk iklan yang muncul pada awal video, kita harus menunggu selama 5 detik untuk bisa skip iklan tersebut. Selain sangat menganggu, iklan yang muncul juga menguras kuota data.

Maka dari itu, agar Anda merasa lebih nyaman saat streaming video di Youtube, simak cara blokir iklan YouTube di Android di bawah ini.

NOTE : Cara ini hanya berlaku untuk perangkat Android yang sudah di Root.

Baca juga :

Cara Blokir Iklan YouTube Di Android

Dengan miliaran penonton setiap harinya, Youtube membuka peluang bagi para pemasang iklan untuk berpromosi di platformnya. Para pemasang iklan menganggap promosi di Youtube merupakan cara efektif agar produk yang di pasarkan cepat dikenal luas. Hal ini membuat kedua pihak ini sama-sama diuntungkan, terutama Google yang mendapatkan penghasilan dari slot iklan yang di sediakan.

Namun, bagi para pengguna Youtube, iklan yang muncul ini terkadang sangat mengganggu, terutama iklan yang tidak bisa di SKIP. Untuk mengurangi gangguan tersebut, Anda bisa menghilangkan semua jenis iklan YouTube di smartphone Android Anda!

Namun syarat untuk dapat mengikuti cara ini, perangkat sudah di root terlebih dahulu dan sudah terinstall Xposed Installer. Selanjutnya tinggal mengikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Pertama-tama, jalankan Exposed Intaller di perangkat Anda.
  2. Kemudian klik tab Download, setelah itu cari modul YouTube AdAway.cara blokir iklan youtube di Android 2
  3. Selanjutnya instal modul YouTube AdAway tersebut.
  4. Jika sudah selesai, aktifkan modul tersebut di tab Modules pada Xposed Installer;cara blokir iklan youtube di Android 2
  5. Langkah terakhir, silahkan restart perangkat Android Anda dengan memilih Reboot.
  6. Selesai.

Sekarang Anda bisa streaming video YouTube di Android tanpa terganggu iklan sama sekali. Selian menghemat kuota, tampilan Youtube juga menjadi bersih tanpa ada iklan yang muncul.

Nah, demikianlah cara blokir iklan YouTube di Android. Dengan cara ini, Anda dapat menghilangkan semua jenis iklan yang muncul di Youtube. Semoga bermanfaat.

Baca konten menarik lainnya :

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More