Cara Ganti Font Oppo Semua Tipe Tanpa Root

56.001

Ponselgue.com | Cara Ganti Font Oppo Semua Tipe Tanpa Root – Memiliki tampilan font yang menarik tentu saja membuat kita betah saat sedang menggunakan Smartphone. Misalnya font default pada smartphone Oppo, sebenarnya bagus dan enak dilihat. Namun, beberapa pengguna lain merasa font default itu membosankan dan ingin menggantinya dengan jenis huruf lain. Termasuk saya.

Pada saat pertama kali menggunakannya, saya tidak ada masalah dengan tampilan font. Tetapi lama-lama saya merasa bosan dan ingin mengganti font default Oppo untuk menyegarkan tampilan.

Masalahnya, beberapa pengguna tidak mengetahui bagaimana cara mengganti font di smartphone Oppo mereka. Alhasil, tampilan font standart saja. Sebenarnya, mengganti font merupakan hal yang sangat mudah dan tidak membutuhkan banyak waktu.

Cara ini bisa digunakan untuk bisa Anda terapkan pada OPPO A37, Oppo A59, Oppo A39, Oppo F1s, Oppo F1 Plus, Oppo F3, Oppo F3 Plus, Oppo F5, dan tipe-tipe lainnya.

Untuk itu, simak selengkapnya cara ganti font Oppo di bawah ini.

Baca juga :

Cara Ganti Font Oppo Semua Tipe

Untuk mengganti font, Anda bisa memanfaatkan aplikasi koleksi font dengan mengunduhnya di Google Play Store. Kemudian Anda bisa memilih salah satu koleksi font  dari daftar yang tersedia untuk ponsel Oppo anda. Untuk mengganti font pada OPPO, pastinya sistem Android minimal sudah Android Lollipop 5.0. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak ulasannya berikut ini.

 

Berikut ini langkah – langkah untuk mengganti Font OPPO berikut ini.

  1. Masuk ke Pengaturan/Setelan pada ponsel OPPO Anda, lalu pilih menu Layar dan Kecerahan. Pada bagian tersebut. Kemudian pilih “Gaya Huruf” untuk mengatur font di perangkat OPPO Anda.cara ganti font oppo semua tipe
  2. Selanjutnya, ketuk pada “Huruf Online”. Kemudian Anda akan dibawa ke halaman Google Play Store dengan keyword FlipFont. cara ganti font oppo semua tipe
  3. Tap pada pilihan aplikasi Anda, kemudian pilih “Pasang/Unduh” lalu tap “Terima” untuk mengunduh dan menginstall aplikasi koleksi font. cara ganti font oppo semua tipe
  4. Setelah Proses instalasi sudah selesai, silahkan kembali ke Gaya Huruf. Tentukan pilihan Anda pada salah satu jenis huruf yang sesuai, lalu tap pada Terapkan untuk mengganti tampilan font pada perangkat Oppo.
  5. Selesai!

Bagaimana, cukup mudah bukan untuk ganti font Oppo? Kini tampilan smartphone Oppo Anda lebih menarik dengan font yang sesuai dengan keinginan Anda.

Nah, demikianlah tips cara ganti font Oppo semua tipe tanpa root yang bisa Anda terapkan pada ponsel Oppo Anda. Kunjungi terus Ponselgue.com untuk mendapatkan tips dan artikel menarik lainnya seputar smartphone.

Semoga bermanfaat!!

Baca Juga :

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More