Trik Mudah Keluar Dari Aplikasi Facebook Messenger

3/5 (2)

Ponselgue.com | Cara Keluar Dari Facebook Messenger – Facebook merupakan platform yang menyediakan berbagai fitur yang lengkap. Selain sebagai layanan media sosial terbesar, Facebook juga terus mengembangkan layanan perpesanan instan, yakni Facebook Messenger.

Layanan Facebook Messenger ini merupakan aplikasi perpesanan yang menjadi bagian dari Facebook. Aplikasi instant messaging ini tentunya bisa digunakan untuk menggantikan layanan chatting pada Facebook web ke dalam perangkat seluler.

Penggunaan aplikasi ini sebenarnya cukup mudah, namun ternyata banyak pengguna Facebook yang bingung saat ingin keluar dari aplikasi Facebook Messenger tersebut.

Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin mengetahu cara keluar dari Facebook Messenger, simak ulasan di bawah ini.Welcome Facebook Messenger

Baca juga :

Cara Keluar Dari Facebook Messenger

  1. Langkah pertama, masuk ke dalam Settings perangkat Anda.
  2. Selanjutnya gulir layar kebawah, kemudian cari dan ketuk Manajemen aplikasi, pada beberapa perangkat Anda dapat membuka Apps.
  3. Pada manajemen aplikasi tersebut, cari aplikasi Messenger.
  4. Kemudian buka informasi aplikasi Messenger dengan mengetuk opsi tersebut.
  5. Langkah terakhir, ketuk pada Clear data untuk membersihkan semua data seperti data akun, login, dan lainnya pada aplikasi tersebut.

Cara Keluar Dari Facebook Messenger

Bagi para Facebooker, aplikasi Messenger merupakan aplikasi wajib yang wajib di install oleh pengguna di perangkat seluler mereka apabila ingin melakukan chatting melalui layanan Facebook.

Dulunya, layanan perpesanan ini bisa kangsung di akses melalui aplikasi utama Facebook. Tetapi layanan tersebut kini tidak tersedia lagi di aplikasi Facebook karena kini platform perpesanan tersebut telah dirilis secara terpisah.

Maka dari itu, pengguna yang ingin menggunakan layanan perpesanan dari Facebook di perangkatnya, harus menginstal aplikasi Messenger selain menginstal aplikasi Facebook.

Sayangnya, banyak pengguna layanan Facebook Messenger kebingungan saat ingin mengeluarkan akun mereka dari aplikasi tersebut. Pasalnya, aplikasi Messenger ini hanya menyediakan opsi untuk berganti akun tanpa ada opsi keluar (sign out) dari aplikasi.

Nah, itulah tadi cara keluar dari Facebook Messenger tanpa harus berganti akun. Anda cukup mengikuti langkah-langkah yang sudah di jelaskan di atas. Semoga bermanfaat.

Baca artikel menarik lainnya :

.......

Comments
Loading...