Cara Mudah Lock Signal 4G Asus Zenfone

831

Ponselgue.com | Cara Mudah Lock Signal 4G Asus Zenfone – Salah satu fi ur wajib yang harus ada di ponsel keluaran terbaru adalah mendukung sinyal 4G. Betapa tidak, dengan dukungan sinyal yang cepat, segala aktifitas ponsel akan maksimal. Apalagi bagi yang suka streaming atau main game HD Online, pasti membutuhkan signal yang stabil.

Beberapa paket internet terbaru, di bundling dengan 4G, yaitu paket data yang hanya bisa diaktifkan jika hanya menggunakan jaringan 4G. Jika jaringan berubah-ubah, otomatis paket 4G jarang digunakan dan hanya menggunakan paket regular.

Nah, bagi Anda pengguna Asus Zenfone yang ingin mengetahui cara Lock Signal 4G Asus yang Anda gunakan, silahkan baca terus panduannya di bawah ini.cara lock signal 4G Asus Zenfone

NOTE!! : Syarat mutlak yang harus dipenuhi adalah ponsel Asus Zenfone Anda sudah support jaringan LTE, dan wilayah Anda juga sudah mendukung signal 4G.

Cara Mudah Lock Signal 4G Asus Zenfone

Selain ponsel dan area yang sudah support 4G, pastikan juga kartu SIM yang Anda gunakan juga sudah mendukung untuk jaringan LTE. Jika masih belum, silahkan tukarkan kartu di galeri provider Anda.

Cara berikut tidak membutukan akses root. Jadi bagi Anda yang ponsel Asus-nya belum di root, tidak perlu khawatir. Caranya Lock Signal 4G Asus berikut juga sangat mudah, ikuti langkah-langkahnya di bawah ini :

  1. Langkah pertama, silahkan buka Phone/Dialup.cara lock signal 4G Asus Zenfone
  2. Selanjutnya ketik kode *#*#4636#*#* pada dialpad ponsel Asus Zenfone Anda.
  3. Kemudian akan muncul beberapa menu testing, yaitu Device Information, Battery Information, Usage Statistic, dan Wi-Fi Information.cara lock signal 4G Asus Zenfone
  4. Silahkan lanjutkan dengan memilih Device Information.
  5. Cari menu Set preffered network type, setelah itu atur jenis jaringan yang diinginkan.
  6. Pilih LTE Only untuk Lock signal 4G saja, atau WCDMA only untuk signal HSDPA+cara lock signal 4G Asus Zenfone
  7. Selesai!!

Sekarang ponsel sudah otomatis selalu pada jaringan 4G. mudah sekali bukan?

Bagi Anda yang ingin membuka akses root pada ponsel Asus Anda, silahkan baca caranya di artikel “Cara Root Ponsel Android”.

Nah, begitulah  cara lock signal 4G pada Asus Zenfone. Jika Anda ingin berbagi tips dan trik, maupun mempunyai pertanyaan seputar dunia ponsel, silahkan kunjungi Forum Ponselgue.com untuk bergabung dengan komunitas dan para pembaca Ponselgue.com yang lain.

Terimakasih, semoga bermanfaat..!!

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More