Cara Balas Pesan Whatsapp Secara Otomatis Tanpa

2.459

Ponselgue.com | Bagi Anda yang sedang sibuk dengan berbagai kegiatan, entah sedang mengerjakan tugas kuliah, menyelesaikan kerjaan kantor, pasti Anda tidak mempunyai banyak waktu untuk sekedar membuka smartphone dan membalas pesan yang masuk. Untuk mengakalinya, Anda bisa mengikuti cara membalas pesan WhatsApp otomatis.

WhatsApp merupakan aplikasi instant messaging terfavorit saat ini. Selain bisa untuk berikirim pesan, Whatsapp juga dapat mengirim berbagai jenis file seperti gambar, audio, maupun video. Para pengguna juga bisa melakukan panggilan telepon dan video gratis melalui aplikasi ini.

Dengan berbagai fitur dan layanannya, WhatsApp memang layak menjadi pilihan utama. Namun karena terlalu sibuk dengan berbagai kegiatan, membuat kita kadang tidak sempat membalas pesan Whatsapp yang masuk. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial mengenai cara membalas pesan WhatsApp otomatis di HP Android. Simak selengkapnya di bawah ini.cara membalas pesan Whatsapp otomatis

Baca juga :

Cara Membalas Pesan WhatsApp Otomatis di Android

Tentu saja tips ini sangat berguna bagi Anda yang mempunyai bisnis online. Tentu saja Anda tidak bisa membalas pesan dengan cepat karena mungkin sibuk menyiapkan barang pesanan customer, atau sedang packing untuk segera dikirim.

Lalu, bagaimana cara untuk mengakali hal tersebut? simak trik berikut untuk tetap bisa membalas pesan customer dengan cepat walaupun Anda sedang sibuk menyiapkan atau packing barang.

Langkah-Langkah Cara Membalas Pesan WhatsApp Otomatis :

  1. Pertama, download dan install aplikasi WhatReply For WhatsApp yang bisa Anda unduh secara gratis di Google Play Store.WhatReply For WhatsApp 1
  2. Jika sudah selesai di Install, jalankan aplikasi tersebut. Saat keluar pop-up Akses Notifikasi, silahkan ubah mode menjadi Aktif dengan swipe tombol ke kanan.WhatReply For WhatsApp 2
  3. Selanjuntnya nyalakan opsi What2Reply Service. Pada kolom Enter your reply text, isikan pesan yang ingin Anda kirimkan secara otomatis jika Anda tidak segera membalasnya. Kemudian yang ingin kamu kirimkan secara otomatis apabila kamu tidak membalasnya.
  4. Setelah itu atur berapa lama waktu pesan masuk dianggap tidak kamu balas.
  5. Anda juga dapat menerapkan balas pesan otomatis ini pada grup Whatsapp Anda.
  6. Selesai!

Bagaimana? mudah bukan?

Itulah cara membalas pesan WhatsApp Otomatis di HP Android menggunakan aplikasi WhatReply For WhatsApp. Dengan cara ini, Anda tidak perlu khawatir lagi jika Anda sedang sibuk dan tidak sempat membalas pesan masuk. Semoga bermanfaat.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More