Bingung Dengan Tipe HP Oppo Anda? Cek Dengan Cara Ini

2.554

Ponselgue.com | Cara Mengetahui Tipe HP Oppo Dengan Akurat – OPPO merupakan salah satu vendor smartphone asal Tiongkok yang kini mampu bersaing dengan beberapa pemain besar seperti Samsung dan Apple. Sebenarnya OPPO juga memproduksi produk lainnya, seperti media player portabel, MP3 player, LCD-TV, eBook, dan  DVD player.

OPPO sendiri mampu bersaing berkat keunikan produknya serta strategi marketing dengan promosi besar-besaran. Salah satunya berkat seri Selfie Expert yang mampu menghasilkan foto selfie yang apik.

Yang terbaru, Oppo melakukan peningkatan kemampuan selfie dengan menghadirkan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) di perangkat miliknya, seperti F5 dan F7.

Yang pasti untuk meningkatkan hasil foto selfie agar tidak berlebihan. Hal ini dikarenakan ada sebagian efek Beautify yang membuat foto pria menjadi lebih ‘manis’, atau kulit jadi glowing.

Cara Mengetahui Tipe HP Oppo

Dengan adanya fitur AI ini bisa membantu penggunanya untuk mendapatkan hasil foto yang maksimal dan tidak berlebihan. Hal ini dikarenakan ada sebagian efek Beautify yang membuat foto pria menjadi lebih ‘manis’, atau kulit jadi glowing.

Namun, ternyata tidak sedikit pengguna HP Oppo yang masih kebingungan mengenai tipe HP yang digunakannya. Untuk itu, bagi Anda yang ingin mengetahui tipe HP Oppo yang Anda gunakan, simak 2 caranya berikut ini.

Baca juga :

Cara Mengetahui Tipe HP OPPO dari About Phone

  1. Pertama, nyalakan perangkat Oppo Anda.
  2. Selanjutnya, Anda bisa masuk ke aplikasi atau menu Settings.
  3. Gulir layar kebawah, kemudian ketuk pada menu About Phone.
  4. Nantinya Anda bisa mengetahui tipe HP Oppo Anda pada Device Name.

Melihat Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

  1. Silahkan Unduh aplikasi AIDA64 di smartphone Anda.
  2. Setelah aplikasi berhasil terinstal, jalankan aplikasi AIDA64 tersebut.
  3. Pada halaman utama AIDA64, silahkan pilih menu System.
  4. Pada informasi yang ditampilkan, Anda bisa melihat tipe HP OPPO Anda pada Device Model.

Kedua cara ini sangat mudah dilakukan, jadi Anda tidak perlu bingung lagi mengenai tipe HP Oppo Apa yang Anda gunakan. Semoga bermanfaat.

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More