Terbaru! Nelpon Gratis di Android Tanpa Pulsa dan Internet

1.481

Ponselgue.com | Mau Nelpon Gratis di Android Tanpa Pulsa dan Internet? Begini Caranya – Seperti yang kita tahu, saat kita  melakukan panggilan telepon biasanya dilakukan menggunakan pulsa. Saat ini semua lebih mudah, tersedia aplikasi instant messaging yang mempunyai fitur yang dapat melakukan panggilan gratis tanpa pulsa, jadi kita hanya perlu koneksi internet saja.

Lalu, bagaimana jika pulsa sedang habis dan tidak tersedia koneksi internet? sedangkan kita ingin melakukan panggilan telpon ke teman atau keluarga?cara nelpon gratis di androidTenang, dengan cara di bawah ini, Anda dapat nelpon gratis di Android tanpa pulsa dan internet, dan juga bisa chatting gratis sampai puas.

Bagaimana caranya?

Anda dapat memanfaatkan sebuah aplikasi yang bernama BlueFi Phone. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan telepon gratis di Android dengan hanya  menggunakan Bluetooth. Selain fitur nelpon via Bluetooth, Bluefi juga mempunyai fitur apik lainnya seperti dapat mengirim pesan instan, Penyimpan daftar kontak Bluethooth, Ping kontak, serta mendapatkan notifikasi ping dari pengguna lain.

Bagi Anda yang ingin nelpon gratis di Android menggunakan Bluetooth, simak langkah-langkahnya berikut ini.

Baca juga :

Cara Nelpon Gratis di Android dengan Bluetooth

  1. Download dan install aplikasi BlueFi Phone melalui Playstore (klik disini) di smartphone Android Anda.
  2. Selanjutnya aktifkan Bluetooth Anda terlebih dahulu.
  3. Kemudian buka aplikasi BlueFi lalu klik Add Bluetooth.
  4. Cari Bluetooh teman Anda dengan klik Scan (pastikan android teman Anda juga menginstall aplikasi ini), lalu pasangkan (pair) dengan Bluetooth Anda.
  5. Jika sudah terpasang, klik pada nama Bluetooth teman Anda kemudian klik OK di menu Add Bluetooth Contact.
  6. Secara otomatis kontak Bluetooth teman kamu sudah ada di halaman depan. Untuk memulai menelpon, tahan kontak selama 2 detik lalu pilih opsi Call via Bluetooth.
  7. Beginilah tampilan saat melakukan panggilan telepon.
  8. Selesai!

Sekarang, Anda bisa nelpon gratis di Android menggunakan bluetooth. Trik ini cocok digunakan untuk Anda yang ingin melakukan panggilan yang jarak rumahnya tidak terlalu jauh. Lumayan untuk menghemat pulsa dan paket data internet.

Demikianlah cara nelpon gratis di Android tanpa harus mengeluarkan biaya pulsa dan koneksi internet, selamat mencoba, semoga bermanfaat!

Baca juga :

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More