5 Game Fighting Terbaik Android Dengan Grafis Memukau

Ponselgue.com | 5 Game Fighting Terbaik Android – Salah satu genre game yang mempunyai banyak pemiat dari dulu hingga sekarang adalah yang Game fighting. Mulai dari permainan arcade, konsol hingga laptop semua mempunyai game fighting yang ikonik.

Di era modern seperti sekarang ini, ekspansi game fighting juga terus berlanjut. Dengan semakin meningkatnya penggunaan smartphone untuk bermain game, genre game fighting pun hadir di platform dan diwarnai oleh judul-judul game fighting yang legendaris. Hal ini lebih disukai oleh banyak kalangan karena bisa memainkan game tersebut kapanpun dan dimanapun.

Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui game fighting terbaik Android saat ini, simakan ulasannya berikut ini.

Game Fighting Terbaik Android

Street Fighter IV: Champion Edition

Foto : phonearena

Bisa dibilang hampir sebagian besar penyuka game figting pastinya mengetahui franchise ini. Ryu, Ken, Guile, dkk. turut hadir di platform yang tersedia untuk mobile ini.

Meskipun grafisnya mengalami penurunan dari versi PC atau konsolnya, namun Street Fighter IV: Champion Edition tetap menjadi game fighting yang menarik lengkap dengan karakter-karakter yang mengandung unsur nostalgia di dalamnya.

Untuk memainkannya, Anda bisa menggunakan kontrol gamepad virtual yang ada di layar. Selain itu, Anda juga dapat menambahkan controller eksternal untuk kemudahan dalam memainkannya.

Baca juga : 5 Game Olahraga Terbaik Untuk Menghilangkan Bosan

Shadow Fight 3

Game Fighting Terbaik Android
foto : pinterest

Shadow Fight merupakan game yang dikembangkan secara khusus untuk mobile, termasuk Shadow Fight 3.

Tidak seperti game fighting yang konservatif, Anda hanya akan memperoleh satu karakter yang bisa Anda sesuaikan melalui perlengkapan tempurnya seperti armor, senjata jarak dekat, sampai senjata jarak jauh.

Perlengkapan tempur ini juga akan dibagi menjadi tiga jenis dan berbeda-beda menurut faksinya. Yakni The Legion (bertema Eropa Abad Pertengahan), The Dynasty (Wuxia Chinese), dan The Heralds (samurai modern bergaya anime).

Kemampuan untuk memdukan perlengkapan tempur dari berbagai macam faksi serta gerakan khusus yang berbeda akan memberikan Anda berbagai variasi.

Baca juga : Diamond Gratis Dari Paket Perdana Jumbo Games Tri, Cocok Untuk Gamers

Tekken Mobile

Foto : Heavy

Penggemar game Tekken menunggu kehadiran versi Mobile selama berbulan-bulan. Namun, pada saat game hadir di Android, para penggemar cukup terkejut karena pendekatan yang cukup berbeda dari yang biasa mereka mainkan di platform lainnya.

Sistem monetisasi yang cukup rumit mengharuskan Anda untuk pandai-pandai berhitung. Untuk sebuah game fighting, hal ini merupakan perpaduan yang kompleks antara strategi serta kebrutalan Anda saat melakukan pertarungan.

Di luar hal tersebut, untuk urusan grafis di Tekken Mobile ini sangat menawan. Pergerakan karakternya lincah dan mulus sehingga Razer Phone sebagai smartphone bergrafis tinggi menjadikan game ini sebagai salah satu game percontohan.

Baca juga : Begini Cara Mengaktifkan Fitur Rahasia di MIUI 9, Game Booster Booster.

Marvel Contest of Champions

Foto : Androidguys

Bisa dibilang Marvel Contest of Champions (MCOC) sekilas hampir mirip dengan Tekken Mobile. Terutama dengan sistem permainan yang mengumpulkan karakter melalui peningkatan level dan memperbaruinya dengan mencampurkan berbagai macam warna kristal. Selain itu, untuk melakukan gerakan spesial pada saat pertarungan juga memiliki cara hampir sama.

Namun, salah satu keunggulan yang dimiliki oleh MCOC adalah mode multiplayer-nya yang pemain yang paling aktif dan mampu bekerja sama dengan baik akan mendapatkan penghargaan yang paling tinggi.

Baca juga : 4 Game MOBA Offline Mirip Mobile Legends di Android

Samurai Showdown II

foto : androidrundown

Para gamers lama tentunya mengenal game ini, atau bahkan menjadikannya salah satu game favorit. SNK sudah lama dikenal sebagai rival dari Capcom dan sekarang banyak judul game SNK yang hadir di Android seperti King of Fighters dan Fatal Fury Special.

Namun, yang paling menyita perhatian adalah Samurai Showdown II. Namun untuk grafisnya memang dibuat layaknya gameplay original klasik yang menawarkan sensasi nostalgia.

Baca juga : Risih Banyak Iklan Saat Main Game Android? Hilangkan Dengan 3 Cara Berikut

Nah, itulah tadi 5 game fighting terbaik Android yang bisa Anda coba mainkan. Selamat mencoba.

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More