Cara Logout Akun Gmail Yang Tidak Dibutuhkan di HP Vivo

2.212

Ponselgue.com | Cara Logout Akun Gmail di Vivo Semua Tipe – Meskipun bisa di bilang di Indonesia Vivo masih kalah dari saudaranya, OPPO, namun kesuksesan vendor ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Salah satu buktinya adalah berhasil menduduki peringkat ke 4 vendor smartphone terlaris di tahun 2017 silam.

Hal ini tidak lepas dari strategi penjualan dan pemasaran Vivo hampir mirip dengan OPPO, dimana sangat agresif mengiklankan produknya secara online maupun offline. Nantinya, margin keuntungan penjualan per smartphone akan diberikan kepada penjualnya.

Vivo sendiri bisa dibilang pionir beberapa tren belakangan ini. Diantaranya seperti smartphone pertama yang menggunakan RAM 6 GB, smartphone dengan kamera selfie beresolusi 20 MP pertama, smartphone pertama yang memiliki sensor fingerprint di bawah layar, dan vendor yang memproduksi smartphone dengan teknologi HiFi yang dapat membuat suara audio menjadi lebih jernih.Cara Logout Akun Gmail di Vivo

Meskipun kualitas produk Vivo bisa dibilang bagus, namun ada beberapa pengguna yang masih bingung mengenai cara untuk melakukan logout akun Gmail di Vivo mereka. Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran maka dapat melihat tutorialnya sebagai berikut ini.

Baca juga :

Cara Logout Akun Gmail di Vivo

  1. Pertama, silahkan buka aplikasi Gmail di perangkat Vivo Anda.
  2. Setelah masuk ke halaman utama aplikasi Gmail, ketuk pada ikon tiga garis di bagian kiri atas.
  3. Selanjutnya, pilih logo kecil panah ke bawah disebelah nama akun.
  4. Nantinya akan muncul beberapa menu baru, setelah itu pilih menu Manage accounts.
  5. Pada halaman accounts, Anda bisa memilih menu berlambang Google.
  6. Kemudian akan muncul semua akun Google yang sudah disingkronkan ke dalam smartphone.
  7. Sekarang pilih salah satu akun Gmail yang ingin Anda hapus.
  8. Nantinya Anda akan dibawa masuk ke halaman Sync akun yang sudah dipilih.
  9. Terakhir, Anda hanya tinggal memilih menu Remove account di bagian kanan bawah, jika muncul konfirmasi untuk menghapus akun, tekan OK.

Selanjutnya, perangkat Vivo akan melakukan proses penghapusan akun Gmail dari aplikasinya secara otomatis. Sebenarnya cara ini bisa dibilang hampir sama dengan smartphone lainnya.

Nah, demikianlah cara logout akun Gmail di Vivo smartphone. Meskipun sedikit tersembunyi, tetapi bisa dilakukan dengan mudah, Anda hanya perlu engetahui langkah-langkah pastinya saja. Jika Anda menemukan cara lain untuk logout akun Gmail, Anda bisa memberikan tutorialnya di kolom komentar yang tersedia.

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More