Cara Membuat dan Memainkan 2 Akun Mobile Legends di Android

1.996

Ponselgue.com | Cara Memainkan 2 Akun Mobile Legends di Android – Kini jual beli akun game cukup sering ditemui di pasaran, tak jarang bisnis joki pun merajalela. Harganya pun bisa dibilang fantastis, bahkan bisa sampai puluhan juta.

Salah satu akun yang sering diperjualbelikan adalah akun game Mobile Legends. Untuk melakukan ini, tentunya Anda harus mempunyai beberapa akun game tersebut di perangkat mobile Anda.

Lalu, bagaimanakah cara membuat akun baru Mobile Legend dalam satu perangkat?

Mobile Legend sendiri merupakan salah satu game berjenis Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang sangat populer. Game bergenre ini merupakan jenis game real time yang menuntut seseorang untuk memainkan sebuah karakter dalam game untuk melakukan pertempuran antar tim yang saling menyerang.

Game ini memungkinkan para pemain untuk saling menunjukan kemampuannya. Seringkali pemain MOBA saling memamerkan pencapaian prestasi di game tersebut.

Urusan saling pamer ini juga bisa ditemui di game Mobile Legend. Bahkan tak jarang satu orang bisa mempunyai lebih dari satu akun Mobile Legend untuk dijual atau sekedar untuk memperbaiki statusnya di game tersebut sehingga bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pemain.

Namun, bisa dibilang bergonta-ganti akun Mobile Legend menjadi hal yang cukup menyita waktu. Anda harus melakukan proses log out dan login di game tersebut. Selain itu, proses ini tentu sangat membosankan.

mobile legends heroes

Agar tidak ribet, Anda bisa membuat akun baru Mobile Legends dalam satu perangkat. Bagi pengguna Android, Anda bisa menginstal aplikasi Parallel Space dan menggunakanya untuk memainkan 2 akun Mobile Legends dalam satu perangkat. Hal ini tentunya akan membuat Anda lebih mudah bergonta-ganti akun.

Parallel Space sendiri adalah aplikasi yang mampu menduplikasi sebuah aplikasi di perangkat Android dan memungkinkan penggunanya untuk menggunakan banyak akun, baik sosial media maupun game secara simultan. Dengan aplikasi ini, Anda tidak perlu berganti perangkat untuk menggunakan akun yang berbeda secara serentak

Baca juga :

Cara Membuat dan Memainkan 2 Akun Mobile Legends

  1. Pertama, unduh aplikasi Parallel Space dari Google Play Store.
  2. Setelah terinstal, buka aplikasi kemudian klik tombol Start.
  3. Nantinya akan ditampilkan daftar aplikasi yang dapat diduplikasi. Anda bisa memilih Mobile Legend dan mengetuk tombol Add to Parallel Space untuk menduplikasi.
  4. Setelah muncul daftar aplikasi yang sudah diduplikasi, ketuk pada ikon Mobile Legend untuk menjalankannya.
  5. Jika nanti muncul permission, klik pada tombol Next atau Yes.

Cara Memainkan 2 Akun Mobile Legends

Nah, dengan ini Anda bisa membuat akun Mobile Legends baru diperangkat Anda, serta bisa memainkan 2 akun Mobile Legends di perangkat yang sama.

NOTE : Sayangnya, Anda tidak bisa menggunakan metode ini pada perangkat yang menjalankan sistem operasi iOS karena Apple menerapkan kebijakan yang cukup ketat akan hal ini.
You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More