Cara Membuat Tulisan Terbalik di WhatsApp

Ponselgue.com | Cara Membuat Tulisan Terbalik di WhatsApp – Untuk pesan Whatsapp yang tulisannya dicetak tebal, dimiringkan, dicoret, atau digarisbawah sudah biasa. Namun kali ini berbeda, pernahkah Anda menerima atau mengirim pesan Whatsapp tetapi dengan tulisan yang terbalik?

WhatsApp sendiri menjadi aplikasi instant messaging favorit pengguna smartphone. Selain untuk sekedar chatting dan melakukan panggilanan suara atau video, WhatsApp juga memiliki segudang fitur menarik seperti menarik pesan salah kirim serta update status dan stories.

logo whatsapp

Terlebih fitur keamanan enkripsi end-to-end yang akan melindungi data yang dikirim penggunanya supaya rahasia aman terjaga, dan pengguna tidak perlu merasa khawatir privasinya akan tersebar. Selain itu, Whatsapp juga menawarkan kemudahan akses pesan untuk penggunanya dengan Whatsapp Web, yang mana memungkinkan pengguna bisa mengakses akun Whatsapp aktif melalui PC.

Tak heran berkat segudang fitur canggih tersebut, menjadikan Whatsapp salah satu media sosial dengan pengguna paling aktif harian paling tinggi.

Baca juga :

Cara Membuat Tulisan Terbalik di Whatsapp

Mengirim pesan teks yang dengan format tebal, miring, dicoret, atau digarisbawah pun menjadi fitur yang banyak digunakan oleh para pengguna. Untuk lebih menarik lagi, Anda bisa membuat tulisan terbalik di Whatsapp untuk teman Anda merasa kebingungan.

Lalu, bagaimana cara membuat membuat tulisan terbalik di Whatsapp?

Cara Membuat Tulisan Terbalik di Whatsapp dengan Flip Text

Untuk melakukannya Anda membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga. Tetapi Anda tidak perlu khawatir meskipun menggunakan aplikasi pihak ketiga, aplikasi ini tidak akan mengakses secara langsung layanan aplikasi Whatsapp. berikut cara selengkapnya :

  1. Instal aplikasi Flip Text yang tersedia secara gratis di Google Play Store
  2. Jalankan aplikasi Flip Text, kemudian tulis kalimat atau kata yang ingin Anda balik pada kolom pertama.
  3. Selanjutnya salin teks yang terbalik di kolom di bawahnya.
  4. Sekarang buka chat Whatsapp yang ingin Anda kirimi pesan dengan tulisan terbalik.
  5. Kemudian tempel teks yang sudah disalin tadi lalu kirim.
» Selain di-paste di chat Whatsapp, teks juga bisa Anda paste di Status/Stories.

Nah, demikianlah cara mudah membuat tulisan terbalik di Whatsapp menggunakan aplikasi Flip Text. Selain di Whatsapp, aplikasi ini juga bisa digunakan di berbagai platform lain seperti Facebook dan Instagram, dengan cara copy-paste seperti yang sudah dijelaskan.

Comments are closed.