Begini Cara Menampilkan Kecepatan Jaringan Internet di HP OPPO F5

5/5 (2)

Ponselgue.com | Cara Menampilkan Kecepatan Jaringan OPPO F5 – Oppo F5 dikenal sebagai perangkat AI-powered selfie pertama yang dirilis Oppo tahun 2017 lalu. Hebatnya lagi, OPPO F5 laku terjual sebanyak 48.000 unit dalam seminggu pertama penjualannya di Indonesia.

Hal ini tidak lepas dari berbagi fitur dan teknologi yang disematkan Oppo di perangkatnya tersebut. Terlebih spesifikasi yang digunakan, mencakup prosesor octa-core Helio P23, RAM 4 GB/6 GB, baterai 3.200 mAh, sistem operasi Android Nougat 7.1 dengan ColorOS 3.2, kamera depan 20 megapiksel, serta kamera belakang 16 megapiksel.Cara menampilkan kecepatan jaringan OPPO F5Dukungan 4G LTE pada OPPO F5 tentunya juga bisa memaksimalkan aktivitas saat mengakses internet. Sayangnya, tidak semua daerah sampai saat ini tercover jaringan 4G LTE, terlebih di daerah pedesaan yang masih belum maksimal dalam penerapannya.

Nah, untuk mengetahui berapa kecepatan Internet di HP OPPO F5, Anda bisa menampilkan kecepatan jaringan Oppo F5 di bar notifikasi atas. Simak caranya berikut ini.

Baca juga :

Menampilkan Kecepatan Jaringan OPPO F5

Untuk bisa menampilkan kecepatan jaringan Oppo F5, Anda tidak perlu repot-repot menginstall aplikasi tambahan karena perangkat ini sudah dilengkapi dengan fitur tersebut. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak langkah–langkahnya seperti yang dijelaskan di bawah ini :

  1. Pertama, masuk ke Pengaturan Oppo F5 Anda.
  2. Gulir layar kebawah kemudian pilih menu Pemberitahuan & Bilah Status
  3. Selanjutnya ketuk Toggle untuk mengaktifkan opsi Tampilkan Kecepatan Jaringan (Tanda Hijau Artinya Fitur Telah Diaktifkan).
  4. Nantinya akan muncul kecepatan jaringan internet di perangkat Oppo Anda.

Tampilkan Kecepatan jaringan OPPO

Nah, itulah tadi ulasan singkat mengenai cari menampilkan kecepatan jaringan Oppo F5. Cukup mudah bukan? Dengan ini Anda bisa melihat kecepatan akses internet Anda di bar atas.

Jika Anda mempunyai kritik dan saran untuk perkembangan Ponselgue.com kedepannya, silahkan hubungi kami di halaman Contact. Kami akan sangat-sangat berterimakasih dan mengapresiasi hal tersebut.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat!

.......

Comments
Loading...