Cara Menampilkan Kecepatan Jaringan Internet di HP OPPO F7

Ponselgue.com | Cara Menampilkan Kecepatan Jaringan OPPO F7 – Oppo F7 merupakan smartphone pertama di dunia yang mempunyai kamera selfie beresolusi 25MP. Selain itu, Oppo juga melengkapinya dengan teknologi kecerdasan buatan untuk menunjang hasil foto kameranya.

Oppo F7 hadir dengan layar Full HD+ (1080×2280 piksel) yang berukuran 6.23 inci dengan aspek ratio 19:9. Untuk menunjang performanya, smartphone ini ini menggunakan prosesor MediaTek Helio P60 octa-core dengan pilihan RAM 4GB dan 6GB, serta baterai berkapasitas 3.400mAh.

Menjalankan ColorOS 5.0 berbasis Android 8.1 Oreo, smartphone ini menyediakan pilihan memori internal sebesar 64GB dan 128GB dan bisa ditambah kapasitasnya dengan microSD hingga 256GB. Cara menampilkan kecepatan jaringan Oppo F7Dukungan 4G LTE pada OPPO F7 tentunya juga mempermudah pengguna dalam melakukan berbagai aktivitas yang membutuhkan koneksi internet. Sayangnya, pada beberapa daerah saat ini masih belum mendukung jaringan 4G LTE, sehingga kurang bisa memaksimalkan perangkatnya.

Nah, untuk mengetahui seberapa cepat koneksi jaringan Internet di HP OPPO F7, Anda dapat menampilkan kecepatan jaringan Oppo F7 di bar notifikasi atas. Simak caranya di bawah ini.

Baca juga :

Menampilkan Kecepatan Jaringan OPPO F7

Untuk bisa menampilkan kecepatan jaringan Oppo F7, Anda bisa mengikuti langkah–langkahnya yang dijelaskan di bawah ini :

  1. Pertama, masuk ke aplikasi atau menu Pengaturan Oppo F7 Anda.
  2. Scrool kebawah kemudian cari dan ketuk menu Pemberitahuan & Bilah Status
  3. Setelah itu aktifkan opsi Tampilkan Kecepatan Jaringan dengan mengetuk toggle yang ada di samping opsi tersebut (tanda hijau berarti fitur telah diaktifkan).
  4. Setelah fitur aktif, nantinya akan ditampilkan kecepatan jaringan internet di perangkat Oppo Anda.

Tampilkan Kecepatan jaringan OPPO

Naah, demikianlah cara menampilkan kecepatan jaringan Oppo F7. Tanpa repot-repot menginstal aplikasi tambahan, Anda bisa melihat kecepatan akses internet Anda di bar atas.

Jika Anda mempunyai kritik dan saran untuk perkembangan Ponselgue.com kedepannya, silahkan hubungi kami di halaman Contact. Kami akan sangat-sangat berterimakasih dan mengapresiasi hal tersebut.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat!

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More