Begini Cara Mengaktifkan Fitur Rahasia di MIUI 9, Game Booster Booster.

Ponselgue.com | Cara Mengaktifkan Game Speed Booster di MIUI 9 – Salah satu faktor yang menjadikan Xiaomi menjadi pilihan banyak orang adalah karena ROM MIUI berbasiskan sistem operasi Android. Selain mempunyai tampilan yang sangat memukau, MIUI juga terkenal karena membawa berbagai fitur menarik.

Pada MIUI 9 yang berbasiskan Android N, ada beberapa fitur baru seperti Full Screen Gesture, menu favorit di galeri, dan juga split screen multitasking yang memungkinkan pengguna menjalankan dua aplikasi secara bersamaan dalam satu layar.cara ganti font miui 9

Selain itu, Xiaomi pun meningkatkan performa Mi Drop di MIUI 9. Selain logonya yang sekarang lebih unik, pengguna juga bisa mentrasfer data format apapun dengan cepat menggunakan teknologi WiFi Direct. Teknologi ini diklaim mampu mengirim file 100 kali lipat lebih cepat dibandingkan teknologi Bluetooth.

Menariknya, ada fitur rahasia di MIUI 9 yakni Game Speed Booster. Fitur ini dapat meningkatkan performa perangkat saat bermain game supaya berjalan dengan mulus dan lancar.

Baca juga :

Cara Mengaktifkan Game Speed Booster di MIUI 9

Karena fitur ini tersembunyi, Anda harus mengaktifkan Game Speed Booster di MIUI 9 terlebih dahulu. Untuk itu, Anda bisa mengikuti langkah-langkahnya berikut ini :

Instal Activity Launcher

  1. Pertama, download dan instal aplikasi Activity Launcher di Google Play Store.
  2. Setelah aplikasi berhasil terinstall, jalankan aplikasi tersebut.
  3. Di halaman utama Activity Launcher, Anda bisa memilih menu All Activities pada bagian atas dengan lambang panah ke bawah.
  4. Nantinya semua menu akan ditampilkan semua aplikasi yang telah berjalan di MIUI 9.
  5. Selanjutnya, cari aplikasi Security yang memiliki ikon perisai petir berwarna hijau.
  6. Setelah masuk ke Security, Anda bisa mencari dan mengetuk Game Speed Booster.mengaktifkan game speed booster
  7. Secara otomatis Anda akan langsung diarahkan ke halaman utama aplikasinya.
  8. Nantinya MIUI 9 akan membuat shortcut aplikasi Game Speed Booster di homescreen.shortcut game speed booster

Cara menggunakan Game Speed Booster

  1. Di halaman utama Game Speed Booster, pilih menu Add game (ikon tanda tambah).
  2. Pilih game yang Anda inginkan dengan mengetuk game tersebut.add game game speed booster
  3. Setelah Game Booster aktif pada game terpilih, Anda bisa memainkan game tersebut dan merasakan perbedaannya sebelum dan sesudah menggunakan fitur ini.

Selain peningkatan performa perangkat saat bermain game, aplikasi Game Speed Booster juga menawarkan beberapa fitur tambahan seperti prioritas koneksi internet, menghentikan sinkronisasi di background, mencegah perpindahan koneksi, clear cache, dan lainnya. Sangat menarik bukan?

Nah, bagi Anda yang menggunakan perangkat Xiaomi dengan MIUI 9, Anda bisa mengaktifkan Game Speed Booster supaya lebih nyaman saat bermain game. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More