Cara Menghapus Nomor Diblokir di Samsung (Reject List)

Ponselgue.com | Cara Menghapus Nomor Diblokir di Samsung – Samsung termasuk dalam jajaran teratas global brand di industri smartphone dunia. Hal ini tentu berkat nama besar serta kualitas perangkat yang mampu memenuhi ekpektasi dan kebutuhan masyarakat akan smartphone.

Meskipun sebagai vendor kelas atas, Samsung juga terus melakukan pemasaran smartphone buatannya secara offline maupun online. Pada tahun 2018 ini saja, Samsung merilis Samsung Galaxy S9, Galaxy S9+, Galaxy A8, Galaxy A8+, dan yang terbaru Galaxy A6 dan Galaxy A6+.Samsung Galaxy J5 Pro

Namun pengguna smartphone Samsung juga tidak lepas dari yang namanya SMS iseng, menyedot pulsa, ataupun telepon dari nomor tak dikenal. Untuk mengindari hal seperti diatas, pengguna bisa langsung melakukan pemblokiran pada nomor tersebut.

Namun setelah nomor tersebut diblokir, banyak pengguna yang tidak mengetahui dimana daftar nomor tersebut disimpan sehingga akan menumpuk dan memenuhi penyimpanan internal.

Baca juga :

Cara Menghapus Nomor Diblokir di Samsung

Untuk menghapus nomor diblokir di Samsung, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Pertama, buka menu atau aplikasi Settings di smartphone Samsung Anda.
  2. Setelah itu Anda bisa memilih menu Applications.
  3. Selanjutnya, pilih menu Call kemudian pilih All Calls.
  4. Nantinya pada halaman All Calls, Anda pilih Auto Reject.
  5. Pilih Reject List, kemudian Anda bisa menghapus nomor yang sudah diblokir.

Cara Menghapus Nomor Diblokir di Samsung

Dengan melakukan pemblokiran nomor di HP Samsung, tentunya Anda bisa terhindar dari gangguan telepon maupun SMS iseng dari peneror. Selain itu, pemblokiran juga bisa meminimalisir terpotongnya pulsa yang disebabkan oleh SMS premium yang memaksa pengguna berlangganan maupun tiba-tiba langsung memotong pulsa.

Sementara itu, builq quality smartphone buatan Samsung sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, termasuk kualitas jaringannya berkat hadirnya fitur Signal Max yang memanfaatkan semua antena agar perangkat memiliki koneksi yang stabil dan lancar.

Selain itu, Samsung juga mempunyai fitur Bike Mode yang bisa memudahkan pengguna pada saat berkendara. Fitur ini bisa menahan SMS maupun panggilan yang masuk saat dalam perjalanan.

Comments are closed.