Cara Mengirim Pesan Whatsapp Tanpa Simpan Nomor HP

Ponselgue.com | Cara Mengirim Pesan Whatsapp Tanpa Simpan Nomor HP Dulu – WhatsApp didirikan pada 24 Februari 2009 oleh Brian Acton dan Jan Koum yang pernah bekerja sebagai pegawai Yahoo. Namun karena tingginya animo masyarakat di dunia menggunakan WhatsApp sebagai platform komunikasi, membuat Facebook tertarik dan mengakuisinya pada tahun 2014.

Whatsapp sendiri kini menjadi aplikasi messaging terpopuler di dunia dengan lebih dari 1 miliar pengguna aktif setiap harinya. Apalagi dengan berbagai fitur canggih yang terus dikembangkan oleh WhatsApp untuk memanjakan penggunanya.

Dulunya WhatsApp hanya mempunyai fitur chat ke sesama penggunanya, namun seiring dengan berjalannya waktu para pengembang menambahkan berbagai fitur mulai dari voice & video call, menghapus pesan yang telah terkirim, hingga update status dan story.

logo whatsapp

Untuk bisa mengirim pesan melalui Whatsapp, pengguna harus menyimpan kontak seseorang terlebih dahulu agar dapat menghubunginya. Namun tak sedikit pengguna yang malas jika harus menyimpan nomor terlebih dahulu, apalagi jika tidak terlalu kenal.

Oleh karena itu, bagi Anda yang sedang mencari cara untuk bisa Mengirim pesan Whatsapp tanpa simpan nomor HP terlebih dahulu, simak tips berikut ini.

Baca juga :

Cara Mengirim Pesan Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomor

  1. Pertama, download aplikasi Click2Chat yang tersedia gratis melalui Google Play Store.
  2. Setelah berhasil terinstal di smartphone Anda, silahkan buka aplikasi tersebut.
  3. Nantinya Anda akan masuk ke halaman utama aplikasi yang memiliki tampilan cukup sederhana.
  4. Pilih kode negara, kemudian ketikkan nomor tujuan dan pesan yang ingin dikirim, setelah selesai Anda bisa menekan tombol Send Now.
  5. Selanjutnya, Click2Chat akan membuka aplikasi WhatsApp dan mengirimkan pesan ke nomor tujuan tadi.

mengirim pesan WhatsApp tanpa

Selain mengirim pesan Whatsapp tanpa harus menyimpan nomor telepon terlebih dahulu, aplikasi ini juga memiliki fitur yang cukup menarik yaitu fitur Click2Translate yang mampu menerjemahkan pesan ke dalam bahasa lain. Aplikasi ini juga mengizinkan penggunanya untuk membuat candaan dengan menekan tombol tambah.

Aplikasi ini cukup praktis ditambah dengan berbagai fitur tambahan yang dimilikinya. Dan tentu saja sangat membantu bagi pengguna WhatsApp yang malas untuk menyimpan nomor yang akan dikirim.

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More