Cara Menggunakan Lebih Dari Satu Akun di Aplikasi Facebook Messenger

820

Ponselgue.com | Cara Menggunakan Multiple Akun di Facebook Messenger -Di zaman sekarang, hampir segala aktifitas tidak dapat di pisahkan dari yang namanya smartphone. Salah satunya adalah berinteraksi dengan keluarga atau teman melalui platform jejaring sosial.

Jika membahas mengenai sosial media, tentunya pengguna internet sangat familiar dengan yang namanya Facebook. Hampir semua pemilik akun Facebook, seringkali mengakses Facebook melalui perangkat seluler miliknya, begitu juga dengan aplikasi Facebook Messenger. Ya, aplikasi ini dibuat untuk memudahkan pengguna melakukan chatting dengan teman-teman FB-nya.cara menggunakan multiple akun di Facebook Mesengger

Namun, tahukah Anda bahwa ternyata Anda bisa memasukkan lebih dari satu akun Facebook di aplikasi Facebook Messenger?  Hal ini tentunya sangat cocok bagi pengguna yang memiliki beberapa akun sekaligus, atau pengguna yang memiliki satu perangkat yang digunakan secara bergantian dengan anggota keluarga lainnya di rumah.

Nah, jika Anda ingin menambahkan beberapa akun lainnya, simak cara menggunakan multiple akun di Facebook Messenger berikut ini.

Baca juga :

Cara Menggunakan Multiple Akun di Facebook Messenger

  1. Pastikan Anda menggunakan aplikasi Facebook Messenger terbaru di smartphone Anda. Jika Anda menggunakan versi 59.0.0.27.79 ke bawah, silahkan lakukan update terlebih dahulu.
  2. Buka aplikasi Facebook Messenger di perangkat Anda, kemudian pilih lambang setting yang berada di pojok kanan atas.
  3. Selanjutnya pilih opsi ‘Accounts’, nantinya akan ditampilkan akun yang sedang Anda gunakan sekarang.\
  4. Pilih ikon ‘+’ (plus) untuk menambahkan akun lainnya.
  5. Masukkan email dan password dari akun Facebook Anda yang lainnya untuk login.
  6. Jika Anda berhasil masuk, maka akun yang baru Anda masukkan akan langsung aktif di Facebook Messenger. Sementara akun sebelumnya menjadi tidak aktif.
  7. Apabila Anda ingin berganti lagi ke akun sebelumnya, masuk kembali ke ‘Accounts’ dan langsung pilih akun tersebut tanpa harus memasukkan email dan password lagi.
  8. Untuk menghapus salah satu akun, pilih ikon tiga titik di sebelah akun tersebut kemudian pilih opsi ‘Remove Account’.
NOTE : Anda bisa memasukkan sebanyak mungkin akun sesuai kebutuhan

Dengan cara diatas, kini Anda dapat menggunakan multiple akun di Facebook Messenger. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Baca artikel menarik lainnya :
You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More