Cara Screenshot ASUS Zenfone Max Pro M1

Ponselgue.com | Cara Screenshot ASUS Zenfone Max Pro M1 – Salah satu smartphone yang cukup banyak dibicarakan dii Indonesia saat ini adalah Zenfone Max Pro M1.

Hal ini cukup wajar mengingat spesifikasi hardware yang cukup menarik namun dibanderol dengan harga terjangkau. Smartphone ini dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 636 Octa-core berkecepatan 1,8 GHz dan berteknologi 14nm sehingga bisa lebih hemat dalam mengonsumsi daya baterai, namun mempunyai performa yang bertenaga.

Zenfone Max Pro M1 mempunyai beberapa varian yang merupakan perpaduan RAM dan penyimpanan internal, yakni 3GB/32GB, 4GB/64GB, dan 6GB /128GB, penyimpanan tersebut masih bisa diperluas dengan microSD.

Cara Screenshot ASUS Zenfone Max Pro M1

Ponsel ini mengusung layar 6 inci dengan resolusi Full HD+ (2.160 x 1.080 piksel), berteknologi IPS, dan beraspek rasio 18:9. Dengan layar seluas ini, sangat cocok jika digunakan untuk menonton video maupun bermain game.

Sayangnya, banyak pengguna awam yang masih belum mengetahui cara untuk mengambil screenshot pada perangkat ASUS ini. Untuk itu, simak cara screenshot Zenfone Max Pro M1 di bawah ini.

Baca juga :

Cara Screenshot ASUS Zenfone Max Pro M1

  1. Pertama, tentukan area layar yang akan di-screenshot.
  2. Selanjutnya tekan secara bersamaan tombol volume bawah + tombol power selama beberapa saat.
  3. Jika layar berkedip dan terdengar suara shutter, maka screenshot sudah berhasil di ambil.
  4. Nantinya Anda bisa melihat hasil screenshot di bilah notifikasi maupun membukanya langsung di aplikasi Galeri.

Cara ini sebenarnya merupakan cara yang paling umum ditemui di semua perangkat Android. Bisa dibilang cara screenshot Asus Zenfone Max Pro M1 ini sangat mudah, bahkan oleh awan sekalipun.

Perangkat ini dibekali dengan fitur keamanan yang cukup komplit. Selain terdapat sensor fingerprint yang terletak di bagian belakang, ASUS juga membekalinya dengan fitur Face Recognition yang mana pengguna bisa membuka perangkat dengan cepat dengan melakukan pengenalan wajah.

INFO : Asus Zenfone Max Pro M1 ini dijuluki HP Ghoib karena minat pembelinya yang sangat tinggi namun kini sulit dicari di Indonesia.
You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More