Teknologi Signal Max Samsung Dan Cara Menggunakannya

7.579

Ponselgue.com | Teknologi Signal Max Samsung Dan Cara Aktivasinya – Samsung merupakan vendor smartphone yang selalu melakukan inovasi dan membawa teknologi terbaru terhadap produk buatannya. Di Indonesia sendiri, Samsung merupakan vendor dengan penjualan smartphone paling laris hingga saaat ini.

Salah satu yang diperkenalkan adalah teknologi Signal Max Samsung. Namun tentu saja banyak pengguna yang bertanya-tanya mengenai teknologi ini. Agar tidak ketinggalan informasi, ada baiknya Anda simak ulasan singkat mengenai teknologi Signal Max Samsung berikut ini.

Baca juga :

Apa Itu Signal Max Samsung?

Signal Max Samsung merupakan teknologi baru yang bisa mengoptimalkan penerimaan sinyal di smartphone Samsung. Signal Max sendiri adalah sebuah teknologi baru yang dikembangkan dan bisa ditemui di berbagai smartphone premium terbaru Samsung.

Cara kerja Signal Max Samsung yaitu memanfaatkan dua antena yang dimiliki oleh smartphone Samsung Galaxy, yang mana satu antena digunakan sebagai antena utama dan antena lainnya digunakan untuk antena sekunder. Jadi bukan melalui aplikasi yang di download. Signal Max SamsungNantinya, hasil dari dua antena tersebut akan ditransfer dan diolah oleh software bernama D.A.T (Dynamic Antenna Technology). Masing-masing antenanya bertugas untuk menerima satu aliran data. Hal inilah yang akhirnya membuat sinyal atau data yang diterima smartphone yang menggunakan teknologi ini jauh lebih baik dibandingkan smartphone lainnya.

Oleh karena itu, jangan heran jika harga smartphone buatan perusahaan asal Korea Selatan ini lebih mahal dari para kompetitor.

Lalu, Bagaimana Cara Menggunakannya?

Anda tidak perlu melakukan sesuatu yang khusus (misalnya tidak perlu mendownload aplikasi tertentu) karena teknologi Signal Max Samsung ini langsung tersedia dan aktif secara otomatis di beberapa smartphone Galaxy.

Nah, dengan teknologi ini tentunya dapat menerima sinyal untuk telepon, SMS, serta data Internet lebih cepat dan maksimal. Ada beberapa smartphone yang menggunakan teknologi ini di Indonesia terdiri dari Samsung Galaxy A5, A7, J5 2016, dan J7 2016.

Meskipun teknologi ini mampu membuat perangkat menerima sinyal menjadi lebih maksimal, sayangnya tidak semua antena provider mendukung penggunaan Signal Max ini. Jika sedang berada di daerah yang tidak mendukung teknologi Signal Max Samsung, bisa dipastikan perangkat Samsung yang digunakan tersebut akan sama dengan smartphone pada umumnya dalam hal penerimaan sinyal.

Baca juga :
You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More