Apa Itu Secreto dan Cara Menambahkannya di Sosial Media

Ponselgue.com | Apa Itu Secreto dan Cara Menambahkannya di Sosial Media – Tidak bisa kita pungkiri bahwa pastinya ada orang yang suka ataupun benci terhadap diri kita. Namun, tentunya ada yang bisa mengungkapnnya secara terang-terangan maupun tersembunyi.

Belakangan ini suatu layanan yang cukup populer dikalangan pengguna smartphone, yaitu Secreto. Tentunya banyak pengguna yang bertanya-tanya mengenai pengertian dari Secreto yang kini menjadi trend ini.

Lantas, apa itu Secreto?

Secreto merupakan layanan dari sebuah wesbsite yang memungkinkan pengguna mengirim pesan tanpa diketahui nama maupun identitas penggunanya. Jadi, bisa dikatakan bahwa pengguna Secreto tidak akan mengetahui mengenai identitas pengirim pesan.

Dengan layanan Secreto, Anda mengirim berbagai komentar kepada teman, keluarga dan orang lain secara rahasia namun tentu saja harus digunakan dengan baik.  Menariknya lagi, Secreto telah terintegrasi dengan media sosial, sepert Instagram,Facebook, Line, dan juga WhatsApp.

Nah, bagi Anda yang ingin membuat akun Secreto dan menambahkannya di Instagram, Facebook maupun sosial media lainnya, silahkan lihat tutorial selengkapnya di bawah ini.

Baca juga :

Cara Daftar Akun Secreto

apa itu SecretoSebelum menggunakan secreto site, Anda harus membuat membuat akunnya terlebih dahulu. Berikut caranya :

  1. Pertama, Silahkan kunjungi website resmi Secreto di halaman ini.
  2. Setelah berhasil masuk ke situsnya, tekan tombol tombol Daftar yang terdapat di bagian atas maupun bawah.
  3. Nantinya akan muncul melihat tampilan awal berupa kolom pendaftaran, silahkan isi sesuai dengan identitas Anda.
  4. Selanjutnya pilih bahasa yang diinginkan dan memasukkan nama akun di Secreto serta email yang biasa digunakan.
  5. Jika sudah selesai mengisinya, lanjutnkan dengan klik tombol Daftar.
  6. Nantinya Anda akan mendapatkan link rahasia dan bisa langsung membagikannya ke beberapa akun media sosial milik Anda.

Cara Menggunakan Secreto Site

Sebenarnya, penggunaan layanan ini cukup mudah, apalagi jika sebelumnya Anda sudah menggunakan layanan Sarahah. Secreto site ini adalah sangat mirip sekali dengan aplikasi Secret Admirer atau Anonymous, tentunya jika Anda sudah pernah menggunakan layanan Sarahah pasti tidak akan bingung.

Cara Kirim Pesan Rahasia di Secreto Site

Untuk mengirim pesan rahasia ke orang lain yang telah membagikan linknya kepada Anda baik itu di Instagram, whatsapp dan facebook caranya cukup mudah. Anda harus membuat akun terlebih dahulu kemudian ketik pesan yang ingin Anda sampaikan, Setelah itu tinggal klik Kirim.

Cara Melihat Pesan Masuk di Secreto Site iD

Untuk melihat pesan masuk di Secreto, Anda bisa langsung masuk ke secreto.site/id/login atau dengan mengetikan kata kunci Secreto Site Login di pencarian Google. Selanjutnya, Anda hanya perlu Login menggunakan akun Anda dan melihat pesan yang masuk di bagian bawah.

Menyebarkan Akun Secreto di Instagram

  1. Pertama, buka aplikasi Instagram di perangkat Anda. Pastikan Anda login menggunakan akun utama Anda.
  2. Selanjutnya buka menu Profile dengan mengetuk ikon foto profil yang terdapat di bagian kanan bawah aplikasi.
  3. Setelah berhasil masuk ke halaman utama Profile, selanjutnya ketuk menu Edit Profile.
  4. Nantinya Anda bisa memasukkan link Secreto yang sudah disalin ke kolom Website.
  5. Jika sudah selesai, tekan tombol checklist di pojok kanan atas untuk menyimpan perubahan yang sudah dibuat.
  6. Nantinya, teman-teman Anda hanya perlu menekan link yang berada di biografi untuk mengirimkan pesan rahasia.

Nah, kini Anda tidak perlu bingung lagi mengenai apa itu Secreto dan bagaimana cara penggunaannya. Tentunya Anda bisa dengan mudah memasukkan link Secreto di akun Instagram atau akun media sosial lainnya. Namun perlu di ingat, Anda tidak dapat memfilter pesan yang masuk dan tidak bisa mengetahui identitas si pengirim pesan.

Comments are closed.