Cara Bermain Free Fire – Battlegrounds PUBG di Laptop/PC

Ponselgue.com | Cara Bermain Free Fire Battlegrounds di Laptop / PC – Mungkin banyak dari Anda yang sudah memainkan game bergenre PUBG. Salah satu yang ngetren saat ini adalah game Free Fire.

PUBG sendiri merupakan singkatan dari PlayerUnknown BattleGrounds. Game ini bertujuan untuk perang FPS, dan multiplayer. Jadi Anda bisa kill player lain di game ini dan pemain yang tersisa dan terkuat akan menjadi pemenang.

Di awal game Anda di haruskan cari lokasi tujuan dan akan terjun dari pesawat, kemudian harus mencari senjata yang tepat setelah mendarat. Saat baru mendarat, Anda masih belum mendapatkan senjata, pelindung, obat dan lain sebagainya. Jadi Anda harus mencarinya terlebih dahulu.free fire - battlegrounds

Game yang bisa dimainkan banyak orang tentu sangat menarik dan menantang. Free Fire – Battlegrounds ini dikembangkan oleh Garena dan sebenarnya dimainkan di smartphone.

Nah, karena kebutuhan spesifikasi perangkat yang tinggi, agar tidak nge-lag saat main, Anda bisa bermain Free Fire Battlegrounds di laptop/PC. Simak cara selengkapnya di bawah ini.

Baca juga :

Cara Bermain Free Fire Battlegrounds di Laptop/PC

1. Pertama, download dan install aplikasi NoxPlayer di laptop/ PC Anda. Download NoxPlayer disini

mlbb10

2. Setelah selesai menginstallnya, jalankanaplikasi Emulator NoxPlayer.

3. Selanjutnya buka Google Play Store lalu cari game “Free Fire Battlegrounds” dan install.

Cara Bermain Free Fire Battlegrounds di Laptop

4. Jika game berhasil terinstall, mulai permainan dan menggunakan akun free fire Anda.

Cara Bermain Free Fire Battlegrounds di Laptop dengan NoxPlayer

5. Nah, karena Anda bermain Free Fire – Battleground di PC, tentu Anda harus mengatur keyboard terlebih dahulu. Perhatikan gambar di bawah ini.

Cara Bermain Free Fire Battlegrounds di Laptop dengan NoxPlayer

  • Untuk menggerakan karakter Hero bisa menggunakan tombol AWSD, kemudian sesuaikan ukuran screen.
  • Untuk menggerakan layar, gunakan Crosshair yang berwarna kuning, kemudian letakan di tengah layar, klik kanan untuk menghilangkan mouse dan menggerakan layar.
  • Untuk memukul dan menembak Anda bisa menggunakan Fire button dengan warna biru. Klik kiri untuk memukul atau menembak musuh.

6. Selanjutnya Anda bisa mengatur berbagai item dengan mengikuti pengaturan tombol berikut yang warna kuning,  atau bisa juga dengan sembarang klik layar dan input tombol sesuai dengan yang Andainginkan.

Cara Bermain Free Fire Battlegrounds di Laptop dengan NoxPlayer 3

7. Setelah selesai, jangan lupa save. Dan kini sudah bisa bermain Free Fire Battlegrounds di Laptop dengan NoxPlayer.

Cara Main Free Fire tanpa Atur Keyboard (Otomatis) Tinggal Main

Bagi Anda yang tidak ingin ribet mengatur preferensi tombol, Anda bisa langsung langsung main dengan mudah. Nox Sudah menyediakan konfigurasi game yang Anda mainkan. Caranya tingal pilih seperti di bawah ini.

Dengan mengikuti beberapa langkah di atas, Anda sudah bisa memainkanya dengan lancar menggunakan Nox Player.

Cara Atur Bahasa & Lanjutan Free Fire – Battlegrounds

Penggunaan bahasa yang kita mengerti juga akan semakin mempermudah memainkan game tersebut. Untuk mengaturnya pun caranya sangat mudah.sangat mudah.

1. Klik ikon gear di pojok kanan atas untuk masuk ke Pengaturan Dasar, kemudian pilih bahasa indonesia.

Cara Bermain Free Fire Battlegrounds di Laptop dengan NoxPlayer 4

2. Selain itu, Anda juga bisa mengatur sensifitas layar sesuai keinginan Anda di tab Pengaturan Lanjutan.

Cara Bermain Free Fire Battlegrounds di Laptop dengan NoxPlayer

Nah, itulah tadi cara bermain free fire Battlegrounds di laptop/PC. Tentunya Anda bisa memainkannya tanpa perlu khawatir nge-lag lagi. Selama mencoba.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More