Cara Top Up Diamond Mobile Legends Dengan Saldo Go-Pay

Ponselgue.com | Cara Beli Diamond Mobile Legends dengan Saldo Go-Pay – Diamond merupakan salah satu alat tukar utama yang digunakan di game Mobile Legends. Diamond sendiri biasanya bisa dibeli menggunakan kartu kredit maupun pulsa operator yang sudah didukung.

Dulunya pembayaran online untuk membeli voucher Mobile Legends hanya bisa dilakukan melalui transfer bank maupun melalui beberapa minimarket, tapi akhir-akhir ini transaksi seringkali gagal. Sedangkan untuk opsi pembelian menggunakan operator lokal tidak membantu sama sekali.

Nah, untuk itu CodaShop menawarkan pembelian diamond Mobile Legends menggunakan saldo Go-Pay. Tentunya ini sangat membantu, terutama bagi para penggila game besutan Moonton ini.Top Up Diamond Mobile Legends

Baca juga :

Persiapan

  • Sebelum Anda top up Diamond Mobile Legends dengan Go-Pay, catat terlebih dahulu ID akun Anda. Bagi yang masih belum tahu, Anda bisa membuka mengetuk gambar profile dan mencatat ID Anda.Mobile Legends
  • Pastikan juga Go-Pay Anda sudah terverifikasi.
  • Isi saldo Go-Pay Anda dengan nominal yang mencukupi.

Cara Beli Diamond Mobile Legends

Untuk beli diamond Mobile Legends, Anda bisa mengunjungi situs Codashop.com melalui browser Anda. Anda bisa melakukannya di desktop maupun smartphone Anda. Setelah halaman website Codashop terbuka, ketuk banner Mobile Legends.

Selanjutnya masukkan kode ID akun Anda, kemudian pilih jumlah diamond yang ingin Anda beli, setelah itu pilih opsi Go-Pay dan ketuk tombol Beli Sekarang.

Cara Beli Diamond Mobile Legends

Selanjutnya akan muncul pesan popup untuk mengonfirmasi kebenaran akun untuk pembelian.

Setelah itu Anda akan diarahkan untuk Lanjut ke Go-Pay.

Klik Pay kemudian masukkan enam digit PIN Go-Pay Anda, dan selesai.

Sekarang Anda bisa menjalankan lagi game Mobile Legends untuk memeriksa diamond yang baru Anda beli.

Bisa dibilang harga diamond di Codashop sedikit lebih mahal dibandingkan dengan harga diamond di game-nya sendiri. Namun sebenarnya tidak terlalu signifikan, hanya beda 2-5 diamond saja. Selain itu, opsi jumlah diamond dan harga yang ditawarkan lebih beragam, bahkan Anda bisa beli diamond Mobile Legends dengan saldo Go-Pay sebesar Rp 3.000.

Comments
Loading...