Cara Aman Logout Akun Mobile Legend di Ponsel Android

5/5 (1)

Ponselgue.com | Cara Logout Akun Mobile Legends di Android – Mobile Legends merupakan game mobile MOBA yang menjadi saingan terberat dari Arena of Valor (AOV) di Indonesia.

Seperti yang kita tahu,  game Mobile Legends menawarkan pertarungan 5 lawan 5 antar pemainnya di setiap pertandingan. Pemain game ini nantinya dapat memilih salah satu Hero yang diingikan untuk dapat bertarung menyerang hero musuh, minion, dan tentu saja tower utama.cara logout akun mobile legends

Menariknya, Anda bisa menggunakan game ini dengan 2 akun di smartphone yang sama. Namun, Namun, untuk bisa menggunakan 2 akun, Anda diharuskan untuk logout terlebih dahulu.

Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui cara logout akun Mobile Legends dengan aman dan mudah, silahkan simak langkah-langkah selengkapnya di bawah ini.

Baca juga :

Cara Logout Akun Mobile Legends

Jika Anda membuat akun baru, Anda pastinya akan bertemu dengan pemain noob Mobile Legends yang mana lawannya cukup mudah. Nah, berikut ini cara logout akun Mobile Legends dengan mudah dan aman, berikut cara selengkapnya :

  1. Pertama, buka Setting (Pengaturan) perangkat Android Anda
  2. Selanjutnya, gulir layar kebawah lalu ketuk pada menu Apps (aplikasi)
  3. Setelah itu, cari dan ketuk aplikasi Mobile Legends
  4. Kemudian ketuk pada tombol Clear Data (hapus data).
  5. Kini semua informasi login, database, dan file cache aplikasi Mobile Legends telah terhapus, dan Anda bisa login menggunakan akun ML Anda yang satunya.

Demikianlah cara logout akun Mobile Legends dengan aman dan mudah. Cara diatas bisa Anda lakukan jika perangkat Anda tidak memungkinkan untuk meng-cloning aplikasi sehingga Anda bisa login multiple akun Mobile Legends di perangkat Anda.

Baca artikel menarik lainnya :

.......

Comments
Loading...