Cara Membeli Dan Memberi Gift Skin Hero di Mobile Legend

1.042

Ponselgue.com | Cara Membeli Dan Memberi Gift Skin Hero di Mobile Legend – Mobile Legend sepertinya masih akan tetap menjadi game bergenre survival battle royal terpopuler walaupun sekarang mulai banyak game bergenre serupa yang mulai menarik perhatian penggila game smartphone. Salah satu hal yang membuat permainan Mobile Legend tetap menarik adalah berbagai Skin yang dapat mengubah bentuk hero dan menambah efek skill.Skin Mobile Legend

Game ini dikembangkan oleh Moonton, yang berbasis di Shanghai, Tiongkok dan secara resmi dirilis untuk Android pada tanggal 14 Juli 2016 dan untuk iOS sudah pada 9 November 2016. Untuk menyeimbangkan permainan, game ini selalu ditingkatkan dengan menambahkan fitur baru, tampilan baru, serta buff-nerf.

Terdapat 48 hero dengan enam jenis role atau peran karakter di dalam game. Enam role tersebut dibagi menjadi Assassin, Fighter, Mage, Marksman, Support, dan Tank. Nah, salah satu yang ditunggu oleh pengguna adalah skin baru untuk hero kesayangannya. Selain digunakan sendiri, skin tersebut juga dapat dibagikan sebagai gift ke pengguna lain.

Baca juga :

Cara Membeli Dan Memberi Gift Skin Hero di Mobile Legend

Mobile Legends

Cara Membeli Skin di Mobile Legend

  1. Pertama, Anda bisa membuka aplikasi Tokopedia lalu cari bagian Bayar Ini Itu di Tokopedia.
  2. Setelah itu tap pada opsi Lihat Semua, setelah itu pilih Voucher Game.
  3. Ketuk pada Jenis Voucher, lalu pilih Mobile Legend.
  4. Setelah itu, pilih nominal diamond yang ingin dibeli, dan klik tombol BELI.
  5. Selanjutnya, Anda bisa lakukan pembayaran seperti melakukan pembelian barang lainnya.

cara membeli voucher code mobile legend di tokopedia

NOTE : Cara diatas hanya berlaku bagi pengguna yang ingin membeli diamond melalui Tokopedia dapat mengikuti cara tersebut.

Untuk bisa membeli skin di Mobile Legend, pengguna harus memiliki diamond dengan jumlah tertentu sesuai dengan harga skin yang ingin dibeli. Selain melalui bantuan marketplace seperti Tokopedia, pengguna juga bisa membeli diamond melalui Codashop dan melalui sistem potong pulsa.

Jika sudah membeli, pengguna akan memperoleh Kode Voucher yang dikirim melalui email dan SMS. Kemudian pengguna bisa menukarkan kode voucer tersebut melalui laman resmi Mobile Legend. Setelah itu, diamond akan dikirim melalui sistem pesan di aplikasi Mobile Legend.

Selain untuk membeli skin, diamond juga dapat digunakan untuk berbagai hal, salah satunya untuk mengubah nama ID akun Anda.Cara Membeli Dan Membagikan Skin Hero di Mobile Legend

Setelah Anda mempunyai jumlah diamond yang cukup untuk membeli skin hero Anda, silahkan masuk ke bagian Shop di aplikasi Mobile Legend. Setelah itu masuk ke bagian Skins, lalu cari skin yang Anda inginkan. Kemudian tekan tombol Buy untuk membelinya.

Selanjutnya akan muncul menu Buy Skin, silahkan pilih Use Diamonds. Lalu konfirmasi pembelian dengan menekan tombol Okay.

Cara Memberi Gift Skin Ke Teman di Mobile Legend

Ada syarat yang harus di penuhi sebelum Anda bisa bisa membagikan Skin Hero ke teman Anda, yakni :

  • Kedua pengguna harus berteman minimal 7 hari;
  • Pengguna sudah mencapai level 15;
  • Pengguna hanya dapat mengirimkan 3 Skin dalam 24 jam.

Selain syarat diatas, untuk dapat membagikan gift berupa skin di Mobile Legend juga harus memiliki diamond yang cukup.cara membeli dan memberi gift Skin Hero di Mobile Legend

Setelah semua persyaratan diatas terpenuhi, Anda dapat mengirim gift pengguna Mobile Legend dengan cara yang hampir sama saat akan membeli skin. Bedanya, pada saat masuk ke menu Buy Skin, pengguna harus memilih tombol Send.

Setelah menentukan teman yang akan diberi gift, silahkan tekan tombol Send untuk mengirim gift skin ke teman Anda. Jika muncul konfirmasi pengiriman, pilih opsi Okay.

Nah, demikianlah Cara Membeli Dan Memberi Gift Skin Hero di Mobile Legend. Kunjungi terus Ponselgue.com untuk mendapatkan tips dan artikel menarik lainnya. Semoga bermanfaat!

Baca juga :

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More