Cara Membuat Tautan / Link Grup Whatsapp Dengan Mudah

Advertisement

5/5 (2)

Ponselgue.com | Cara Membuat Tautan / Link Grup Whatsapp Dengan Mudah – Whatsapp kini merupakan aplikasi instant mesengger yang digunakan oleh jutaan bahkan miliaran pengguna di seluruh dunia. Selain untuk berkirim pesan dan media dengan mudah dan hemat data, Whatsapp juga menyediakan fitur telepon dan video call gratis.

WhastApp juga dapat dimanfaatkan sebagai ajang diskusi dengan membuat Grup Whatsapp. Untuk menambah jumlah peserta group Whatsapp, Anda dapat menambahkannya secara manual (Anda harus menyimpan nomor yang mau di tambahkan lebih dahulu), Anda juga dapat mengundang teman masuk ke grup WhatsApp melalui tautan / link grup whatsapp. cara membuat tautan link whatsapp grup

Nah, bagi Anda yang belum mengetahui cara membuat dan membagikan tautan / link grup whatsApp, simak caranya di bawah ini.

Artikel terkait :

Cara Membuat Tautan / Link Grup Whatsapp

Sekarang Anda bisa membuat link Grup dan menambahkan anggota lainnya ke grup Anda melalui link yang dibuat tadi. Selain itu, Anda dapat membagikan tautan / link ini di media sosial Anda untuk menambahkan anggota grup.

Caranya sangat mudah, Perhatikan langkah demi langkah cara mudah membuat link/tautan di grup whatsapp yang  akan membuat satu link/tautan untuk menambahkan yang lain.

Membuat Link Grup WhatsApp

  • Pertama, download aplikasi Whatsapp versi terbaru (klik disini) kemudian login ke akun Whatsapp Anda.
  • Masuk ke grup Whatsapp yang ingin Anda tambahkan Anggotanya dan klik nama grup.
  • Klik opsi Tambahkan Teman (Add Participant Option).
  • Sekanjutnya Anda akan masuk ke halaman baru dengan kontak Anda, di sana Anda akan menemukan Undang Via Tautan (Invite Group via Link). Dari tautan/link tersebut, Anda dapat membagikan ke media sosial, teman, group, atau lainnya.
  • Selesai!!

Perhatikan gambar berikut ini

undang via tautan whatsapp

Artikel terkait :

NOTE : Cara ini hanya dapat di lakukan jika Anda adalah admin grup Whatsapp.

Dengan ada teman Anda yang meng-klik tautan/link tersebut, maka secara otomatis akan ditambahkan dan bergabung ke Grup Anda tersebut.

Anda juga dapat menggunakan GBWhatsapp untuk mendapatkan fitur-fitur menarik yang tidak ada pada Whatsapp Official. Baca artikelnya disini “Download GBWhatsapp Versi Terbaru

Demikianlah cara membuat dan membagikan tautan / link grup Whatsapp dengan mudah untuk menambah peserta grup Whatsapp Anda. Kunjungi terus Ponselgue.com untuk mendapatkan tips dan artikel seputar smartphone lainnya. Semoga bermanfaat!!

Baca artikel menarik lainnya :

 

.......

Comments
Loading...