Butuh Uang? Bagikan Video Anda di Vigo Video / Hypstar

Ponselgue.com | Cara Mendapatkan Uang Dari Vigo Video / Hypstar – Belakangan ini platform short video sedang naik popularitasnya, hal ini tidak lepas dari berbagai hal menarik yang di tawarkan. Misalnya, Tik Tok yang booming di kalangan pengguna perangkat seluler berkat editor video musik yang menjadi andalannya.

Kali ini ada platform yang hampir serupa namun akan membayar kreativitas Anda dengan imbalan uang yang nyata. Platform ini adalah Vigo Video yang dulunya dikenal dengan nama Hypstar. Dengan menggunakan aplikasi dari platform ini, selain mendapatkan popularitas dan penggemar, Anda juga bisa mendapatkan pendapatan tambahan.

Lalu, apakah itu Vigo Video?

Baca juga :

Hypstar merupakan sebuah layanan jejaring sosial berbasis video pendek, pengguna bisa membuat sekaligus membagikan video dalam satu platform. Hypstar sendiri bukanlah aplikasi baru, karena sebelumnya telah dirilis pada pertengahan tahun 2017 lalu.

Dengan aplikasi ini, pengguna bisa membuat video berdurasi 10 sampai 15 detik yang dapat ditambahkan berbagai macam efek, musik, dan sticker yang tentunya sangat menarik.

Sama seperti platform sejenis lainnya, Vigo Video juga menyediakan channel khusus untuk membagikan hasil kreativitas kepada pengguna lain.

Vigo Video/Hypstar sendiri sudah tersedia untuk multiplatform, seperti Android dan iOS. Pengguna bisa mendownloadnya melalui toko aplikasi resmi masing-masing platform.

Hingga kini, Hypstar masih menjadi satu-satunya aplikasi platform berbagi video yang menawarkan imbalan uang secara langsung berkat fitur flame video-video yang dibagikan di layanannya sangat menarik.

cara mendapatkan uang dari Vigo Video / Hypstar
Layanan Hypstar / Vigo Video
Baca juga :

Cara Mendapatkan Uang Dari Vigo Video / Hypstar

Beberapa waktu lalu, developer Hypstar memperkenalkan sebuah fitur baru yang disebut dengan Flames.

Flames ini merupakan mata uang digital dalam layanan berbasis video tersebut. Mata uang digital ini dapat  ditukarkan dengan uang sungguhan, termasuk ditukarkan ke mata uang Rupiah. Kumpulkan banyak flame, kemudian tukarkan melalui PayPal maupun layanan sejenis.

Nah, untuk memperoleh banyak flame, pengguna Hypstar hanya perlu meng-upload video hasil kreativitasnya melalui layanan tersebut. Jika banyak yang menyukai video yang di bagikan, maka pengguna tersebut berhak mendapatkan flame secara cuma-cuma.

Flame sendiri merupakan salah satu inovasi Vigo Video (Hypstar) untuk menarik minat pengguna untuk memakai layanannya sekaligus memicu kreativitas para pengguna media sosial. Hypstar sendiri sebenarnya sudah mempunyai banyak pengguna, bahkan beberapa diantaranya berasal dari kalangan selebriti.

Baca juga :
You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More