Cara Mengganti Bahasa ZCX TWRP By BY~XM (China-Inggris)

1.225

Ponselgue.com | Cara Mengganti Bahasa ZCX TWRP By BY~XM (China-Inggris) – Bagi para pengguna Xiaomi Kenzo alias Redmi Note 3, kemungkinan besar sudah mengetahui ZCX TWRP By ~ XM. TWRP yang yang di modifikasi dari TWRP Marshmallow oleh BY ~ XM ini dapat digunakan khusus untuk pengguna Redmi Note 3 Pro.

Sejauh yang kami tahu, TWRP ini merupakan yang terbaik yang bisa digunakan untuk Redmi Note 3 Pro Snapdragon. TRWP ini sudah di modifikasi sedemikian rupa sehingga menjadi Custom Recovery yang powerfull. Selain itu, ZCX TWRP sudah include aplikasi rooting SuperSU Pro versi 2.76, sehingga Anda nanti bisa langsung membuka akses root pada ponsel Kenzo.

Nah, untuk memasangnya, Anda bisa mengikuti pada artikel Cara Install TWRP Redmi Note 3 Pro.

Tetapi ..

Bahasa default yang digunakan TWRP ini adalah bahasa China. Jadi kemungkinan besar Anda pasti bingung pada saat pertama kali membuka-nya (termasuk saya).

Kabar gembiranya adalah, bahasa TWRP ini bisa diganti. Berikut ini Cara Mengganti Bahasa ZCX TWRP By BY~XM (China-Inggris).Cara Mengganti Bahasa ZCX TWRP By BY~XM (China-Inggris)

Cara Mengganti Bahasa ZCX TWRP By BY~XM (China-Inggris)

Silahkan ikuti langkah-langkahnya seperti yang saya jelaskan di bawah ini :

  1. Pertama-tama, matikan smartphone Kenzo terlebih dahulu.
  2. Selanjutnya masuk ke ZCX TWRP Recovery. Caranya tekan dan tahan tombol Power + Vol Up sampai masuk ke mode TWRP, kemudian lepaskan tombol.
  3. Langkah berikutnya, silahkan tap pada 设备 (pada angka 1). Nanti dalam mode bahasa Inggris itu artinya Setting.
  4. Kemudian klik pada ikon globe pada pojok kanan atas.
  5. Pilih bahasa yang digunakan, silahkan pilih English.
  6. Terakhir, ketuk pada tombol pada angka 4 yang dalam bahasa Inggris berarti “Set Languange”.
  7. Selesai!!

Nah, demikianlah Cara mengganti bahasa ZCX TWRP By BY~XM (China-Inggris). Terimakasih sudah mengunjungi Ponselgue.com. Sekarang TWRP sudah berganti menjadi bahasa Inggris sehingga lebih mudah dalam penggunaanya.

Jika Anda mempunyai pertanyaan seputar dunia smartphone, silahkan hubungi kami melalui halaman Contact. Semoga kami dapat membantu masalah Anda sepenuhnya.

Semoga bermanfaat.

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More