Cara Ganti Chat Battleground Mobile Legends Agar Taktik Berhasil Dilakukan

5.696

Ponselgue.com | Cara Mengganti Chat Pertempuran Mobile Legends Agar Strategi Berhasil – Salah satu kunci kemenangan dalam permainan Mobile Legends adalah komunikasi dengan team pada saat pertandingan. Komunikasi dibutuhkan untuk membicarakan taktik dan strategi yang paling tepat untuk mencapai kemenangan.

Zilong Mobile LegendsMobile Legends sendiri merupakan game bergenre MOBA (Multilayer Online Battle Arena), yakni sebuah jenis game strategi yang menuntut seseorang memainkan sebuah karakter dalam sebuah tim untuk berkompetisi dengan tim lain. Game dimainkan secara tim dengan gameplay 5 vs 5, dan kedua tim berjuang untuk mencapai dan menghancurkan base musuh sambil mempertahankan base mereka sendiri.

Karena dimainkan oleh beberapa jenis role atau peran, Moonton selaku pengembang melengkapi aplikasi permainan Mobile Legends dengan fitur Chat Battleground untuk mempermudah komunikasi pada saat pertempuran berlangsung. Berikut ini cara mengganti chat pertempuran Mobile Legends untuk memenangkan pertandingan.

Baca juga :

Cara Mengganti Chat Pertempuran Mobile Legends

  1. Pertama, buka aplikasi game Mobile Legends di ponsel Anda
  2. Setelah Anda berada di layar utama game ML, selanjutnya masuk ke dalam tab Prep, tombolnya terletak pada bagian pojok kiri bawah
  3. Jika sudah masuk pada tab persiapan tersebut, ketuk pada tab Chat untuk membuka percakapan
  4. Setelah itu akan tampil beberapa chat yang bisa digunakan untuk memudahkan komunikasi pada saat melakukan pertempuran, ketuk pada tombol Exchange untuk mengubah chat tertentu
  5. Apabila muncul menu Custom Chat, silahkan cari chat pengganti. Untuk melihat daftar chat, pilih Defend untuk pertahanan, Attack untuk chat penyerangan, dan Communicate untuk berkomunikasi biasa
  6. Untuk mengubah chat sebelumnya, Anda bisa mengetuk chat yang akan digunakan.

Cara Mengganti Chat Pertempuran Mobile LegendsMobile Legends memang mempunyai fitur Battleground Chat untuk memudahkan para pemain saat melakukan pertempuran. Dengan fitur ini, pemain Mobile Legends tidak perlu menyita waktu mengetik banyak kata untuk berkomunikasi dengan rekan satu tim.

Battleground Chat sendiri merupakan kumpulan chat yang berisi repon cepat yang bisa dipakai ditengah-tengah pertempuran, seperti untuk bertahan, menyerang, mengapresiasi rekan tim, dan lain sebagainya.

Sayangnya, Mobile Legends membatasi pemakaian daftar chat respon cepat saat bertanding. Para pemain hanya bisa memakai tujuh buah chat respon cepat untuk berkomunikasi dengan rekan satu timnya. Maka dari itu, pemain bisa mengganti chat respon cepat tersebut dengan apa yang sering digunakan dalam sebuah pertempuran dengan cara yang sudah di jelaskan di atas.

Baca konten menarik lainnya :
You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More