Cara Menyimpan Video Dari Facebook Messenger

6.222

Ponselgue.com | Cara Menyimpan Video Dari Facebook Messenger – Seringkali kita saling mengirim berbagai konten media seperti foto dan video dengan teman di Facebook Messenger. Jika kita menerima video melalui FB Messenger kemudian ingin menyimpannya supaya bisa dilihat secara offline, kita harus melakukannya secara manual. Hal ini karena Facebook Messenger memang tidak mempunyai fitur simpan video yang dikirimkan secara otomatis ke perangkat Anda.Facebook

Facebook Messenger merupakan salah satu instan messenger yang terhubung ke akun Facebook kita. Aplikasi ini serupa dengan WhatsApp, Viber, dan Telegram. Saat ini, FB Messenger sudah di download lebih dari 5 miliar pengguna Android melalui Google Playstore. Para pengguna FB Messenger pun dapat berbagi file atau video dengan mudah melalui aplikasi ini. Untuk menyimpan video dari facebook messenger sangatlah mudah, simak caranya berikut ini.

Baca juga :

Cara Menyimpan Video dari Facebook Messenger

  1. Buka aplikasi FB Messenger di ponsel Anda, kemudian ketuk pada obrolan dengan kontak atau grup yang mengirimi Anda video.
  2. Selanjutnya tekan dan tahan pada video yang ingin Anda simpan.
  3. Akan muncul beberapa opsi menu di sana, silahkan pilih opsi Save Video.
  4. Video akan otomatis terdownload dan langsung tersimpan pada perangkat Anda. Biasanya video akan tersimpan di folder Download.

Cara Menyimpan Video dari Facebook Messenger di PC

  1. Login ke akun Facebook Anda di PC, kemudian buka jendela obrolan Facebook messenger di mana video tersebut dibagikan.
  2. Klik video yang ingin Anda simpan, selanjutnya video akan terbuka dalam modus full screen.
  3. Selanjutnya klik tombol Download/unduh pada pojok kiri atas video.
  4. Tentukan dimana folder Anda akan menyimpan video tersebut di PC.
  5. Selesai.

Demikianlah cara menyimpan video dari Facebook Messenger. Kunjungi terus Ponselgue.com untuk tips dan artikel menarik lainnya.

Baca juga :

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More