Cara Mudah Mengambil Screenshot di HP Advan G2

Ponselgue.com | Cara Screenshot Advan G2 – Advan merupakan vendor smartphone asli Indonesia yang masih terus bersaing ditengah gempuran smartphone buatan luar negeri. Bahkan sempat menjadi produsen ponsel terlaris ketiga pada kuartal 3 tahun 2017 lalu.

Salah satu produk terbarunya adalah Advan G2 yang mempunyai desain bodi tipis dan stylish. Bisa dibilang dengan sisi melengkung di setiap sudutnya membuatnya hampir mirip dengan iPhone 6 Plus.

Salah satu fitur paling di andalkan adalah peningkatan keamanan menyeluruh yang di beri nama Advan Secure. Advan G@ memmpunyai fitur Face ID yang berfungsi sebagai akses keamanan untuk bisa mengakses perangkat melalui pemindaian wajah. cara screenshot Advan G2

Advan membekali ponsel ini dengan kamera depan beresolusi tinggi 16 MP aperture f/2.0 yang dilengkapi dengan fitur Beauty Selfie 5.0. Fitur ini mampu menjadikan wajah terlihat lebih natural dengan sentuhan virtual make-up untuk menghasilkan foto selfie terbaik.

Nah, meskipun dengan berbagai fitur menarik, sayangnya ada sebagian pengguna HP Advan yang masih belum tahu mengenai cara untuk mengambil screenshot layar. Oleh karena ini, bagi Anda yang ingin mengetahui cara screenshot Advan G2, silahkan simak tutorial berikut ini.

Baca juga :

Cara Screenshot Advan G2

  1. Pertama, tentukan area layar yang ingin Anda ambil screenshot
  2. Selanjutnya tekan tombol tombol power dan volume bawah secara bersamaan selama beberapa saat
  3. Tahan sampai terdengar suara shutter
  4. Layar smartphone akan berkedip secara otomatis yang menandakan bahwa screenshot sudah berhasil diambil
  5. Untuk melihat hasilnya, silahkan buka bilah notifikasi atau Anda bisa mengaksesnya langsung di Gallery maupun aplikasi pengolah foto lainnya.
  6. Selesai.

Cara screenshot Advan G2 diatas memang hampir sama dengan smartphone Android lainnya sehingga cukup mudah dilakukan. Selain itu, tombol power dan volume dari HP Advan G2 ini letaknya berdekatan sehingga Anda bisa dengan mudah mengambil capture layar hanya dengan satu tangan.

Baca artikel menarik lainnya :

 

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More