Mudah, Begini 2 Cara Screenshot di HP Vivo V7 dan V7 Plus

7.400

Ponselgue.com | Cara Screenshot Vivo V7 & V7 Plus – Hadir dengan kamera depan beresolusi tinggi, yakni 24 MP, terget Vivo V7 tentu merupakan konsumen yang menyukai selfie. Didukung algoritma Face Beauty eksklusif, Vivo mengklaim hasil foto yang dihasilkan akan sangat apik dan lebih menarik.

Namun, tak hanya mengandalkan fitur selfie-nya, Vivo V7 juga menghadirkan beragam fitur keren untuk penggunanya. Salah satunya adalah fitur Face Access dan cara navigasi dengan swipe yang unik dan djarang ditemui.

Untuk masalah kinerja, Vivo V7 dioperasikan oleh 64-bit octa-core prosesor Qualcomm dengan dukungan RAM 4GB yang membuat performanya jauh lebih cepat dan smooth. Layarnya yang luas dan ada game mode, tentu menjadi poin tersendiri bagi yang suka main game.

Cara Screenshot Vivo V7Vivo V7 dan V7+ menjalankan Funtouch OS 3.2, berdasarkan Android 7.1 Nougat. Tetapi ternyata banyak penggunanya yang masih bingung untuk meng-capture layar di smartphone ini.

Untuk itu, bagi Anda yang ingin mengetahui cara screenshot Vivo V7 dan V7+, simak selengkapnya berikut ini.

Baca juga :

Cara Screenshot Vivo V7 dengan Kombinasi Tombol

Cara yang pertama adalah dengan menekan tombol kombinasi. Cara ini sebenarnya lumrah ditemui di setiap perangkat Android, hanya saja kombinasi tombol yang dilakukan terkadang berbeda.

Berikut langkah-langkah cara screenshot Vivo V7 menggunakan kombinasi tombol :

  1. Pertama, tentukan area layar yang akan di capture;
  2. Kemudian tekan tombol Power + volume bawah secara bersamaan
  3. Tahan tombol sampai terdengar suara shutter kamera;
  4. Jika layar berkedip, itu berarti screenshot sudah berhasil diambil;
  5. Selesai.
Baca juga :

Cara Screenshot Vivo V7 dengan S-Capture

Cara selanjutnya adalah dengan menggunakan S-Capture, berikut langkah-langkahnya :

  1. Pertama, buka area layar yang akan di-screenshot
  2. Swipe atau sapu layar ke atas untuk menampilkan Control Center
  3. Kemudian pilih tombol S-Capture
  4. Selanjutnya pilih jenis pengambilan gambar layar yang Anda inginkan

Cara screenshot Vivo V7 dengan kombinasi tombol dapat dibilang sangat mudah karena cukup menggunakan proses yang sederhana. Sedangkan Sementara cara kedua dengan bantuan menu sangat berguna jika Anda ingin mendapatkan screenshot dengan bentuk yang unit atau panjang.

Artikel menarik lainnya :
You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More