3 Hero Baru Mobile Legends yang Akan Dirilis di Akhir Tahun 2018!

Hero Baru Mobile Legends yang Akan Dirilis Ponselgue.com – Jika Anda seorang pemain game Mobile Legends: Bang Bang, tentu selalu tidak sabar menunggu pembaruan dan juga menanti kehadiran hero baru agar dapat menaikkan tier Rank dengan cepat.

Kabar baiknya, Moonton sedang dalam tahap uji coba beberapa hero yang dalam waktu dekat ini akan dirilis. Sampai akhir tahun 2018 ini, dikabarkan sudah ada 4 hero yang akan datang untuk melengkapi koleksi role fighter, mage, dan marksman-mage.

Siapa sajakah mereka? Simak informasi selengkapnya berikut ini!


Baca juga :


Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Dirilis Akhir Tahun 2018

1. Kimmy, The Splat Queen

Kimmy Mobile Legends

Pertama yaitu Kimmy, si Ratu Penyemprot! Sesuai namanya, Kimmy mempunyai kemampuan untuk menyemprotkan cairan kimia melalui senjata yang dimilikinya.

Kimmy mempunyai role Marksman/Mage. Bagi Anda yang ingin mengetahui skill yang dimiliki oleh The Splat Queen ini, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

SkillKeterangan
Pasif : Chemist InstinctKimmy bisa menembak sambil bergerak
Skill 1 : Wind Blade (Physical Damage)Kimmy akan menembakan bola kimia yang menghasilkan 15 Magic Damage (+60% Physical Attack)(60% Magic Power) jika mengenai target. Jika gagal mengenai target, bola tersebut akan meledak dan menghasilakan damage bagi hero musuh disekitarnya.
Skill 2 : Chemical Refinement (Utility)Kimmy akan menyemprotan cairan kimia yang menyebar untuk menghasilkan 14 Magic Damage (+50% Physical Attack)(+50% Magic Power) dan memperlambat musuh sebesar 20%. Jika hero musuh terkena serangan ini sebanyak 5 kali, maka hero tersebut akan terkena efek Stun selama 1,2 detik.
Skill 3 : Maximum Charge (Ultimate)Kimmy akan menembakan ledakan jarak jauh yang dapat menghasilkan 238 Magic Damage (+180% Physical Attack)(+210% Magic Power) kepada musuh yang terkena serangannya dan 198 Magic Damage (+150% Physical Attack)(+170% Magic Power) kepada musuh di sekitar ledakan.

Meskipun role yang dimiliki Kimmy cukup unik,  Anda tetap harus mengetahui kelebihan dan kekurangan nya :

Kelebihan:

  • Dapat melakukan serangan sambil bergerak
  • Jarak tembakan skill 1 dan ultimate cukup jauh
  • Burst damage besar
  • Cara mengisi mana yang unik yaitu dengan menembakkan skill basic ke arah minion, monster jungle, dan tower.

Kekurangan :

  • Skill 1 dan 2 harus dimatikan secara manual atau menunggu hingga mana habis

2. Harith, The Time Traveler

Harith Mobile Legends

Hero kedua yang mungkin dirilis dalam waktu dekat ini adalah dari role Mage, Harith sang penjelajah waktu. Berasal dari bangsa Feline (sama dengan Nana), Harith memiliki tampilan yang imut dan kecil tetapi memiliki damage yang besar kepada hero musuh. Harith mempunyia kekuatan untuk mengatur waktu, dan mampu menyerang dengan lincah.

Harith memiliki satu skill pasif, yakni Insight from the Key, lengkap dengan tiga skill aktif, yaitu Time Incision, Time Shift, Matrix of Time.

SkillKeterangan
Pasif : Insight From the KeySaat berada di sekitar musuh, Harith mendapat kemampuan mengurangi durasi crowd control (Resilence) hingga 60%. Skill Time Incision memperoleh damage lebih besar setelah menggunakan skill apapun selama 3 kali.
Skill 1 : Time Incision (Summon)Harith akan membentuk sebuah bayangan dirinya pada saat menggunakan skill ini, dan secara bersamaan akan menyerang menggunakan magic damage (+40% Magic Power) dari dua sisi berlawanan.
Skill 2 : Time Shift (Magic Damage)Harith akan berpindah ke lokasi yang ditentukan dan mencuri sebagian magic attack dan menjadikannya perisai jika diarahkan ke musuh. Selain itu, basic attack selanjutnya akan memberikan magic damage, memberi slow sebesar 70%, dan mengurangi cooldown Time Shift sebesar 4 detik jika mengenai musuh.
Skill 3 : Matrix of Time (Ultimate)Harith akan memanggil Matrix of Time yang berbentuk tanda silang. Dapat mengunci movement hero musuh selama 1,2 detik dan memberikan efek slow hingga 50% jika terkena skill ini. Selain itu, jika Harith masuk dalam Matrix of Time, skill ini akan memicu pengurangan cooldown Time Incision dan Time Shift selama 2 dan 4 detik.

Skill yang dimiliki Harith sangat mematikan terutama bisa menjadi crowd control jika digunakan dengan benar. Berikut kekurangan dan kelebihannya :

Kelebihan :

  • Cooldown singkat dengan Burst damage tinggi
  • Skill blink untuk menipu musuh
  • Crowd Control

Kelemahan :

  • Kesulitan menggunakan Harith cukup tinggi
  • Cocok untuk pemain yang suka menggunakan combo skill

3. Vale, The Wind Talker

Vale Mobile Legends

Lagi-lagi Mobile Legends akan menghadirkan hero dari role mage, yakni si Vale sang penguasa angin. Vale merupakan penyihir yang memanfaatkan elemen angin, sama seperti Valir dengan elemen api dan Aurora yang berelemen es.

Menariknya, secara tampilan karakter fisik Vale dan Valir hampir mirip. Jika dilihat dari cerita latar belakang Vale, ternyata mereka memang bersaudara.

Jika Anda penasaran dengan kemampuan skill Vale,  simak ulasan berikut :

SkillKeterangan
Pasif : WindtalkSetiap skill ulti mendapat level up, Vale mendapat 1 level up skill lagi.
Skill 1 : Wind Blade (Magic Damage)Vale menyerang musuh dengan mengeluarkan pisau angin ke area yang ditentukan, menghasilkan 230 Magic Damage (+80% magic power). Setelah meningkatkan ultimate, Anda dapat memilih apakah ingin meningkatkan area serangan atau meningkatkan damage.
Skill 2 : Windblow (Magic Damage)Vale mengirimkan angin tornado yang diarahkan jalurnya, menyebabkan 120 Magic Damage (+45% magic power). Setelah menaikan level ultimate, Vale bisa memilih antara efek stop-on-hit atau knock-up pada skill ini.
Skill 3 : Windstorm (Ultimate)Vale mengeluarkan badai angin besar dengan area yang cukup luas, kemudian akan meledak dalam 1 detik dan menciptakan 750 Magic Damage (+180% magic power). Terdapat 2 tipe skill yang dapat di upgrade, yaitu increase damage atau control efek.

Dengan adanya improvement skill dari Vale ini, tentunya para pemain dapat menyesuaikan skill seperti apa yang cocok untuk dipakai untuk melawan hero tertentu.

Untuk kelebihan dan kelemahan dari Vale, berikut daftarnya :

Kelebihan:

  • Burst damage yang sangat tinggi
  • Kemampuan upgrade skill yang dapat disesuaikan
  • Crowd control

Kelemahan:

  • Tidak memiliki kemampuan untuk melarikan diri

Nah, itulah 3 hero yang kemungkinan besar akan dirilis mulai bulan Oktober hingga akhir tahun ini, atau bahkan di awal tahun 2019. Tentu bagi yang suka menjalankan role Mage sangat menunggu-nunggu kedatangan Harith dan Vale dirilis ke server resmi.

Nah, demikianlah informasi seputar hero baru Mobile Legends yang akan dirilis di akhir tahun 2018 ini. Jika Anda sudah tidak sabar dan ingin mencobanya terlebih dahulu, Anda bisa memainkan hero ini di Advance server.

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More