Cara Login Akun Mobile Legends Tanpa Harus Mencapai Level 8

6.838

Cara Login Akun Mobile Legends Tanpa Harus Mencapai Level 8Ponselgue.com | Cara Login Akun Mobile Legends Tanpa Harus Mencapai Level 8 – Tentunya ada banyak pemain game Mobile Legends yang mungkin berganti smartphone namun merasa sebal. Bagaimana tidak, sistem terbaru game besutan Montoon ini mengharuskan para pemainnya harus mencapai level 8 terlebih dahulu jika ingin melakukan login ke Google Play Game, Facebook, Vk, Moonton.

Namun ternyata ada sebuah bug yang memungkinkan pengguna bisa langsung login ke akunnya tanpa repot-repot main hingga level 8 terlebih dahulu. Ada 2 metode yang dapat dilakukan, simak cara login mobile legends tanpa harus mencapai level 8 dalam game.

Baca juga :

Cara Login Akun Mobile Legends Tanpa Harus Mencapai Level 8

1. Reset ulang game

Jika Anda sudah memainkan game ini di perangkat yang baru, Anda harus melakukan reset dan menghapus seluruh datanya.

Hapus Data Mobile Legends

Caranya, buka Pengaturan perangkat, pilih menu Setelan Tambahan, lalu pilih submenu Manajemen Aplikasi kemudian cari aplikasi “Mobile Legends”. Kemudian ketuk pada “Paksa Berhenti” dan “Hapus Data”.

Jika sudah, silahkan buka game kembali dan tunggu hingga proses loading game selesai.

2. Direct Login

Selanjutnya pada tahap ini, Anda akan diminta untuk membuat username (character name). Silahkan lanjutkan dengan mengetuk direct login di yang terdapat di sebelah kanan tombol okay. Jika sudah, pilih untuk melakukan login menggunakan aplikasi yang diinginkan seperti Google Play Games, Facebook, Moonton dan Vk

3. Bug Login Pada Menu Friends

Masuklah menu friends yang terdapat di bagian bawah box list friend. Lakukanlah dengan sangat cepat karena disinilah letak bug-nya. Tombol login akan menampilkan wujudnya sekitar 0.9 Milisecond sebelum nantinya menghilang.

Pada kesempatan ini Anda harus secepatnya mengklik tombol tersebut sebelum menghilang. Jika gagal, silahkan ulangi terus cara ini dengan masuk ulang ke dalam game.

4. Masuk ke Akun Anda

Jika Berhasil, Anda akan masuk ke pengaturan akun, klik tombol Masuk Akun Yang Sudah Ada kemudian tunggu sejenak hingga Anda berhasil login ke akun Anda sebelumnya.

Nah, itulah cara login akun Mobile Legends tanpa harus mencapai level 8 dalam game. Anda bisa memanfaatkan bug dalam menu friends. Selamat mencoba!

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More