4 Tips Memperoleh Diamond Gratis di Mobile Legends Tanpa Bersusah Payah

Ponselgue.com | 4 Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legends Gratis – Biasanya para developer menyertakan mata uang sendiri untuk game buatannya. Tak terkecuali Mobile Legends yang dibuat oleh Moonton, game ini memiliki in-game currency bernama Diamond, Battle Points, Ticket, dan Fragments.

Mata uang premium di Mobile Legends adalah Diamond. Untuk mendapatkan Diamond, cara paling mudah adalah dengan membelinya langsung menggunakan uang yang sudah di top up terlebih dahulu di akun Mobile Legends. Tentu saja para developer melakukan ini karena salah satu sumber penghasilan Mobile Legends.

Untuk bisa mendapatkan diamonds gratis di Mobile Legends memang tidak mudah. Pengguna jarang sekali mendapatkan diamond Mobile Legends gratis melalui daily login, misi, maupun yang lainnya. Meskipun begitu, ada cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkanya secara gratis dan legal.

Diamond Mobile Legends gratis

Baca juga :

Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legends Gratis

Sebagai alat tukar utama di game Mobile Legends, Diamond bisa digunakan untuk berbagai hal seperti :

Nah, jika Anda ingin mendapatkan diamond Mobile Legends gratis, simak beberapa cara berikut ini untuk mendapatkan diamond tanpa harus mengeluarkan uang.

1. Live Streaming

Streaming Mobile Legends

Cara yang paling populer untuk mendapatkan diamonds gratis yang pertama adalah melakukan Live Streaming. Seperti yang kita tahu, Mobile Legends memiliki fitur Live Streaming yang mana memungkinkan Anda untuk melihat permainan pemain lain secara real time.

Fitur ini baru dibuka bagi pemain yang sudah mencapai level master. Tentunya hal ini dilakukan agar kolom streaming tidak dipenuhi pemain yang ‘NOOB’ sehingga tidak menarik untuk di tonton.

Bagi pengguna Android, fitur ini bisa digunakan oleh pengguna OS Android 5.0 Lollipop ke atas.

Diamond yang Anda dapatkan merupakan pemberian dari penonton yang suka dengan permainan Anda. Jadi, untuk menarik minat penonton dan memperbesar kemungkinan mereka untuk memberikan hadiah, Anda tentu harus bermain bagus dan menarik.

Ada beberapa jumlah pemberian Diamond yang bisa Anda dapatkan dari pengguna lain saat live streaming. Berikut jumlah pemberian yang bisa diberikan :

  • Flower : 2 Diamond
  • Jewelry : 6 Diamond
  • Roadster : 250 Diamond
  • Yacht : 1000 Diamond
  • Airplane : 5000 Diamond

2. Aktif di Komunitas

Moderator Mobile Legends

Hal selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah dengan berkontribusi secara aktif di komunitas Mobile Legends: Bang Bang. Anda bisa menjadi seorang moderator di forum untuk mengatur diskusi maupun kegiatan lainnya.

Nah, Moonton nantinya akan memberikan diamond sebagai imbalan atau bisa dikatakan “gaji” kepada moderator atau kontributor. Nah, setelah Anda mengklaim diamond yang diberikan, Anda bisa menggunakannya untuk melakukan berbagi pembelian item di game.

Sebelumnya, Anda bisa mengajukan diri sebagai moderator di halaman ini, dan tentunya Anda harus menunggu pemeriksaan terlebih dahulu apakah Anda masuk kriteria atau tidak. Oleh karena itu, silahkan baca syarat dan ketentuan yang berlaku terlebih dahulu.

3. Mengikuti Turnamen

Turnamen Kategori Mobile Legends

Moonton selaku developer seringkali mengadakan turnamen yang bisa Anda maupun squad Anda ikuti. Selain menambah keseruan, turnamen atau pertandingan yang digelar dilakukan untuk mencari mana tim terbaik. Anda bisa memperoleh hadiah diamond yang bisa dibilang cukup besar, tetapi untuk memenangkan turnamen tidaklah mudah karena diikuti oleh banyak pemain handal.

Kabar baiknya, Anda tidak perlu menjadi juara utama untuk bisa memperoleh diamond. Berikut hadiah yang bisa didapatkan :

  • Squad Pemenang: 50,000 Diamond per anggota
  • Posisi Ke-2: 30,0000 Diamond per anggota
  • Posisi Ke 3 & 4: 15,000 Diamond per anggota
  • Posisi Ke 5-8: 10,000 Diamond per anggota

Selain mendapatkan hadiah diamond, Anda juga akan mendapatkan reputasi sebagai pemain handal di Mobile Legends.

4. Giveaway

Sebagai bentuk apresiasi maupun untuk kepentingan komersil lainnya, tidak jarang pemain atau Gaming Youtuber mengadakan giveaway atau membagikan hadiah diamond Mobile Legends gratis. Untuk bisa mengikuti ajang bagi-bagi hadiah tersebut, biasanya Anda diwajibkan untuk komen, follow, subscribe, maupun hal lainnya yang berhubungan dengan sosial media.

Memang, bisa dibilang kemungkinannya cukup kecil karena akan banyak pemain lain yang tentunya akan ikutan. Namun, tidak ada salahnya bukan Anda mengikuti ajang giveaway sembari berharap untuk mendapatkan hadiah diamond Mobile Legends gratis tanpa perlu mengeluarkan uang seperser pun?

Nah, itulah tadi 4 cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan Diamond Mobile Legends gratis. Anda mempunyai cara lain yang lebih mudah? silahkan bagikan di kolom komentar. Selamat mencoba, semoga bermanfaat!

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More