5 Game Mirip PUBG Terbaik Yang Bisa Dimainkan Offline

3.199

Ponselgue – Jika di tahun sebelumnya, game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) menjad favorit hampir semua kalangan, untuk tahun ini, sepertinya genre favorit akan diambil oleh genre battle royale.

Battle royal sendri bisa dibilang mirip dengan konsep last man standing di film The Hunger Games. Para pemain dituntut untuk saling mengeliminasi satu sama lain hingga menjadu satu-satunya pemain atau tim yang berhasil bertahan hidup hingga pertandingan berakhir.

pubg

Awalnya, tren game battle royale dipopulerkan oleh PUBG (PlayerUnknown Battleground) yang hanya dapat dimainkan di komputer. Tetapi ditahun 2018 lalu, game battle royale mulai dirilis ke versi mobile.

Saat ini, ada banyak game mirip PUBG yang tersedia untuk perangkat seluler. Bahkan beberapa diantaranya dapat dimainkan baik secara online maupun offline.

Baca juga : Haruskah Menggunakan VPN di Saat Bermain Game? Berikut 5 Alasannya

Garena Free Fire

Free Fire

Selain PUBG, game battle royal yang sangat populer di Indonesia adalah Garena Free FirePara pemain akan disuguhi beberapa map yang dapat dipilih, berbagai jenis senjata, dan bisa dimainkan secara solo hingga membentuk tim dengan jumlah maksimal empat orang.

Garena selaku pengembangnya pun sering menyelenggarakan event khusus dengan hadiah yang sangat menarik untuk para pemainnya. Oleh karenanya, tidak heran jika game ini berada di posisi teratas game aksi di Google Play Store.

Rules Of Survival

Rules Of Survival

Bagi Anda yang gemar bermain game battle royal, tidak ada salahnya Anda mencoba game Rules Of Survival besutan NetEase Games. Selain dukungan grafis yang lebih baik, game ini juga mendukung pemain yang lebih banyak.

Dalam pembaruannya, Rules of Survival bahkan menghadirkan map 8 x 8 km, yang mampu menampung hingga 300 orang pemain untuk bertanding di berbagai macam medan.

Baca juga : 5 Game Olahraga Terbaik Untuk Menghilangkan Bosan

Survival Heroes

Survival Heroes

Survival Heroes bisa menjadi alternatif jika Anda baru beralih dari game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) karena memiliki gameplay yang sedikit berbeda dengan game battle royale lain.

Snail Games USA Inc sebagai developer memadukan ciri khas MOBA ke dalam permainan battle royale, seperti kontrol permainan, karakter, hingga penggunaan skill set khusus di dalamnya.

Creative Destruction

Creative Detruction

Game Fortnite memang sudah merilis versi mobile, sayangnya hanya dapat dimainkan di tipe perangkat tertentu. Untuk itu, Anda bisa mencoba game Creative Destruction yang memiliki gameplay ala Fortnite dengan menawarkan fitur Building Mode.

Jadi, selain dapat bertahan dengan menggunakan senjata atau item yang tersedia, para pemain juga bisa bertahan hidup dengan membangun atau membuat sesuatu.

Baca juga : 5 Game Fighting Terbaik Android Dengan Grafis Memukau

Giant.io

Giant io

Untuk memainkan game battle royal tentunya membutuhkan perangkat dengan spesifikasi mempuni. Namun, jika perangkat Anda kurang memadai,  Giant.io bisa menjadi pilihan tepat karena ukurannya cukup ringan, namun menawarkan kualitas grafis yang cukup bagus.

Sama seperti Creative Destruction, game battle royale ini juga memiliki gameplay ala Fortnite, yang memungkinkan pemain untuk membuat bangunan.  Apalagi pemain bisa memainkan mode offline jika ingin berlatih.

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More