5 Hero Arena of Valor Dengan Skill Lifesteal Tinggi Tanpa Item

3.045

Ponselgue | Hero AOV Dengan Skill Lifesteal Tinggi – Semua hero yang terdapat di game Arena of Valor mempunyai skill khusus sebagai keunggulan dan ciri khas mereka masing-masing.

Salah satu yang cukup menyebalkan bagi hero lawan adalah skill Lifesteal. Skill ini akan secara otomatis menambah HP hero saat menyerang musuh sehingga membuatnya cukup susah untuk dibunuh.

Nah, diantara banyak hero yang memilikinya, ada 5 hero AOV dengan skill lifesteal terbaik. Siapa saja mereka? Simak daftarnya berikut ini.


Baca Juga :

5 Hero AOV Dengan Skill Lifesteal Tinggi

1. Lu Bu

LU BU AOV

Lu Bu merupakan hero warrior yang paling terkenal dengan skill lifesteal-nya. Skill ultimate miliknya, Conqueror, akan menambahkan lifesteal dalam setiap attack sebesar 120/180/240 (+0,4 AD). Dan yang sangat menarik, skill 3 ini bahkna bisa lifesteal pada saat menyerang tower.

2. Lauriel

lauriel AOV

Biasanya yang memiliki skill lifesteal adalah hero role warrior dan archer. Namun berbeda dengan Lauriel yang merupakan hero mage. Skill pasifnya, Divine Punishment, akan membuat hero lawan tertandai, setiap empat tanda akan membuat ledakan bersifat true damage yang akan mengembalikan 110 HP milik Lauriel sekaligus juga mengurangi movement musuh.

3. Kil’Groth

Kil'Groth AOV

Setelah di rework dan mendapat buff besar-besaran, Kil’Groth saat ini sering di pick karena skill 2-nya, Enraged Spear, akan mengembalikan HP miliknya sebesar 45 (+0,2 AD) dan sebesar 150% dari jumlah HP saat menyerang hero dengan attack normal.

Hero ini sering bertugas sebagai jungler atau pun penunggu dark slayer lane. Kil’Groth sendiri cukup menakutkan bagi para hero-hero lembek.

4. Wonder Woman

Hero AOV Dengan Skill Lifesteal - Wonder Woman AOV

Wonder Woman seringkali ditempatkan di Abyssal Dragon Lane karena setiap dua serangan normal, serangan berikutnya akan memunculkan perisai dan menambahkan 84 (+6,4 per level) true damage ke hero lawan dan memperlambat gerakan lawan sebesar 50% selama 0,5 detik. Jika perisainya mengenai musuh, HP Wonder Woman akan kembali sebesar 10 (+7 tiap level) (+0,1 AD). Tak heran, hero ini cukup menjadi rebutan pada saat turnamen karena sangat bisa diandalkan jika sudah masuk ke late game.

5. Moren

Moren AOV

Meskipun jarang dipilih, Moren tetap saja menjadi salah satu archer yang mampu membunuh Dark Slayer sendirian karena memiliki kemampuan lifesteal yang sangat tinggi. Skill pasifnya, Precision, akan membuat HP-nya bertambah 12-26% (1% per level) untuk setiap stacks dari attack normal miliknya.

Tidak bisa dipungkiri bahwa saat menghadapi hero yang memiliki skill lifesteal cukup menyebalkan karena setiap serangan yang dikeluarkan akan menambah HP mereka. Namun, dengan menggunakan item yang tepat, bukan hal yang mustahil untuk mengalakna hero lifesteal.

Nah, itulah tadi 5 hero AOV dengan skill lifesteal yang luar biasa tanpa menggunakan item. Mana favorit Anda?

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More