5 Hero Mage Terbaik Arena of Valor Dengan Damage Tersakit

3.041

Ponselgue | Hero Mage Terbaik AOV (Arena of Valor) – Meskipun rawan mati karena hp yang tipis, namun hero dengan role Mage menyebabkan banyak damage ke tim lawan. Jika digunakan dengan benar dan build yang tepat, pastinya mage dapat menjadi hero yang sangat menakutkan bisa membuat lawan kalang kabut berantakan. Apalagi jika musuh tidak membeli magic defense, bisa dipastikan hero lawan langsung auto lose.

Kalau kamu punya role mage di Arena of Valor, ini dia 5 hero mage terbaik yang bisa kamu pakai saat pertandingan!


Baca Juga :


Hero Mage Terbaik AOV

1. Tulen

Hero mage terbaik AOV - Tulen AOV

Tulen merupakan hero mage yang cukup banyak dipilih oleh pemain Arena of Valor. Hero ini biasanya digunakan untuk mengisi mid lane karena skill 2 miliknya, Ion Blast, dapat disimpan hingga 3 kali.

Selain itu, yang cukup menarik adalah skill pasif yang dimilikinya, yaitu Thunderclap. 5 buah petir akan muncul dan menyerang musuh yang sedang dalam keadaan aktif secara berurutan.

Sementara untuk skill 3-nya, Thunderbird, akan menyerang musuh dengan HP terendah dan mengeluarkan magic damage sebesar 360 (+0) (30% dari HP musuh yang hilang) sehingga sangat bisa diandalkan untuk membunuh hero lawan yang sedang sekarat. Jika skill ultimate ini berhasil membunuh hero lawan, skill pasifnya akan langsung teraktifasi dan cooldown Thunderbird akan berkurang hingga 80%.

2. The Flash

Hero mage terbaik AOV - The Flash AOV

Sesuai namanya, The Flash merupakan hero mage yang mempunyai kecepatan luar biasa. Damage yang dimilikinya juga sangat sakit di early game dan bisa mampu mengacak-ngacak tim lawan.

Untuk skill ultimate-nya, Cyclone, bisa dengan mudah mengacaukan formasi hero lawan terutama saat team war, membuat tim lawan panik dan mengalami kekalahan.

3. Raz – The Fist

Hero mage terbaik AOV - Raz - The Fist

Jika kebanyakan hero mage membutuhkan mana, Raz cukup berbeda karena tidak membutuhkan mana untuk mengeluarkan skill-nya. Raz mempunyai tinju yang mematikan, Power Surge, sebagai salah satu andalannya untuk menguras HP lawan.

Jika Power Surge mengenai hero lawan, energy bar di bawah HP miliknya akan bertambah sebesar 25 poin. Meskipun memiliki damage yang sangat sakit, untuk menguasai hero akan membutuhkan waktu khusus karena penggunaannya cukup sulit.

4. Liliana – The Elegant

Hero mage terbaik AOV - Liliana - The Elegant

Liliana adalah hero mage yang bisa berubah menjadi dua wujud, yaitu sebagai manusia dan rubah berekor sembilan. Meskipun begitu, dalam wujud apapun magic damage yang dihasilkan akan sangat menyakiti hero lawan.

Terlebih Liliana mempunyai kemampuan control yang cukup baik sehingga sering ditempatkan di mid lane. Wujud manusianya sangat kuat untuk melakukan harass atau poke ke hero lawan, sementara wujud rubahnya sangat kuat untuk menghancurkan tower. Maka dari itu, tak heran jika hero ini menjadi rebutan kedua tim saat melakukan pertandingan.

5. Kahlii – The Aspect of Vengeance

Hero mage terbaik AOV - Kahlii - The Aspect of VengeanceMeskipun sempat tenggelam karena munculnya hero mage baru, Kahlii kini menjadi meta di season terbaru Arena of Valor. Skill pasifnya, Damnation, mempunyai magic pierce yang mengeluarkan 157 magic damage.

Kemampuanya sangat bisa diandalkan dalam defense highground tower sehingga menjadi pilihan banyak pemain AOV. Namun untuk memainkan Kahlii, sebaiknya harus hati-hati dalam menempatkan posisi agar tidak mudah diculik oleh hero musuh. Meski memiliki damage yang sangat sakit, Kahlii memiliki hp yang tipis sehingga sangat mudah untuk di-gank hero-hero assassin lawan.

Nah, itulah tadi 5 hero mage terbaik di AOV season terbaru. Siapa hero mage andalan Anda?

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More