5 Hero Meta Season 10 Mobile Legends, AUTO WIN!!

3.164

Hero Meta Season 10 Mobile LegendsPonselgue.com – Salah satu game bergenre MOBA yang memiliki basis penggemar cukup besar di Indonesia adalah Mobile Legends : Bang Bang. Game online 5 vs 5 ini menyajikan permainan yang sangat seru dan bertujuan untuk menghancurkan turet dan base musuh untuk meraih kemenangan.

Seperti yang kita tahu bahwa Mobile Legends akan berganti season setiap tiga bulan sekali. Dan di setiap season baru, pemain akan merasakan gameplay yang lebih fresh dan hadir meta-meta baru.

Biasanya hero-hero yang jarang digunakan pemain akan diperkuat kembali dengan di rework/revamp. Bukan hanya hero lama saja yang dapat menjadi hero meta baru, namun seperti yang sudah-sudah kemungkinan besar yang menjadi hero meta Season 10 Mobile Legends adalah hero baru yang akan dirilis di akhir tahun ini.


Baca juga :


5 Hero Meta Season 10 Mobile Legends

1. Claude

Claude yang memiliki role Marksman ini menjadi rebutan setelah resmi dirilis server original. Hal ini tentu tidak salah karena Claude sangat bisa di andalkan, terutama kontribusinya saat teamfight.

Sama seperti Lancelot, Claude sudah cukup kuat di early game. Apalagi Claud dibekali dengan kemampuan skill untuk melarikan diri atau mengejar yang cukup baik.  Meskipun nantinya hero ini di nerf saat rilis di server original, namun tetap saja hero ini over power.

2. Aldous

Dibekali dengan skill menarik yang mampu mengejar musuhnya kemanapun ini membuat Aldous bisa menjadi salah satu hero meta Season 10. Sama seperti hero Fighter lainnya, Aldous juga memiliki damage yang cukup besar, apalagi tambahan damage dari skill pasifnya.

Saat ini hero Mage memang sedang naik daun. Namun dengan build item yang cocok, Aldous bisa saja mengcounter hero-hero tersebut dan membunuhnya dengan satu kali pukulan saja.

3. Selena

Kedatangan Selena memang sudah ditunggu-tunggu di server original oleh para user Mage dan Assassin. Saudara perempuan dari Karina ini hadir dengan bekal 6 skill yang bisa digunakan untuk membunuh hero musuh dengan cepat.

Yang sangat menarik tentu saja skill kedua Selena yang mampu membuat hero musuh terkena efek stun selama kurang lebih 4 hingga 5 detik. Dengan efek stun selama itu dan sudah memiliki build item yang tepat, Selena bahkan tidak memerlukan waktu selama 5 detik untuk membunuh hero lawan.

4. Karrie

Di Season 8 kemarin, hero dengan role Marksman ini kembali menunjukan tajinya. Pasalnya, hero Tank saat ini memiliki HP yang cukup tebal, bahkan Natalia yang notabene memiliki damage tinggi pun cukup kesulitan untuk membunuh hero-hero Tank saat ini.

Hal yang sama mungkin berlanjut di Season 10. Pasalnya Karrie memiliki satu item terbaru yang membuatnya menjadi Hero Marksman yang bisa diandalkan. Item tersebut mampu membuat critical chance yang ada berubah menjadi attack speed. Hal tersebut tentunya menjadi keuntungan tersendiri bagi user Karrie yang notabene mengandalkan attack speed.

5. Estes

Seperti yang sudah-sudah, hero yang memperoleh skin Season biasanya akan di buff oleh Moonton. Dan untuk musim ini, sepertinya Estes dapat menjadi andalan baru seperti Angela atau Diggie.

Sampai saat ini masih belum ada informasi tentang apa yang akan dibuff oleh hero yang dijuluki Raja Bulan ini. Namun diyakini hero ini akan menjadi salah satu new hero meta Season 10.

Nah, itulah daftar 5 hero terkuat Mobile Legends di meta Season 10 ini. Namun semua kembali lagi pada para pemainnya masing-masing, dengan build yang tepat tak menutup kemungkinan hero-hero lama masih dapat diandalkan untuk push rank.

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More