10 Hero Mobile Legends Dengan Win Rate Terbaik Sebulan Terakhir

3.075

Ponselgue.com – Memilih hero Mobile Legends yang sesuai dengan gaya bermain dan keahlian menjadi hal yang sangat penting. Terutama saat sedang bermain mode rangked karena sangat berpengaruh terhadap peluang dalam meraih kemenangan.

Setiap pemain tentu harus menaikkan ranking setinggi karena niasanya di awal season ada pengurangan ranking bagi setiap pemain. Nah, bagi Anda yang sedang berjuang menaikkan rangking di season 10 ini, selain menggunakan hero meta,  Anda mungkin bisa menggunakan 10 hero paling sering menang ranked dalam sebulan terakhir ini.


Baca juga : 

Hero Mobile Legends Dengan Win Rate Terbaik

10. Minotaur (52,83%)

Minotaur, Hero Mobile Legends Dengan Win Rate Terbaik

Minotaur saat ini sedang naik daun dan banyak digunakan di berbagai Tier. Apalagi semenjak Minotaur mendapat buff pada update yang memudahkannya untuk masuk ke mode Rage. Di Mode Rage ini Minotaur menjadi sangat kuat apalagi ditambah dengan kemampuan ultinya. Maka tak heran jika Mino pantas masuk ke daftar hero Mobile Legends dengan win rate terbaik akhir-akhir ini.

9. Ruby (53,49%)

Ruby

Sebenarnya bisa dibilang Ruby merupakan hero Mobile Legends yang jarang di pick dan keberadaannya semakin terlupakan. Hal ini bisa dilihat dari usage rate-nya yang hanya 0,47%. Meskipun demikian, jika bisa memainkan Ruby dengan benar dan build item yang cocok, Ruby bisa diandalkan untuk meraih kemenangan, persentase kemenangannya mencapai 53,49%.

8. Lolita (53,39%)

Lolita

Sama seperti Ruby, Lolita juga memiliki usage rate yang relatif kecil dengan persentase sebesar 0,61%. Wajar saja karena Lolita memang jarang di pick di tier bawah, namun di tier epic keatas Lolita menjadi salah satu hero Tank wajib digunakan, terutama oleh pemain pro. Maka dari itu, dengan usage rate yang kecil membuat angka win rate Lolita menjadi cukup besar dan mampu masuk ke 10 besar.

7. Claude (53,82%)

Claude

Claude sebenarnya masih dibilang baru dirilis ke original server. Namun skill hero Marksman ini cukup unik sehingga membuatnya mampu berkontribusi cukup banyak saat teamfight. Selain itu, kegesitannya dalam melarikan diri atau mengejar musuh membuat Claude menjadi satu dari sedikit hero Marksman yang masuk ke dalam daftar ini.

6. Diggie (54,2%)

Diggie

Jika berbicara angka usage rate, Diggie menjadi hero dengan penggunaan paling rendah bulan ini dengan hanya 0,13% pick. Namun berkat hal tersebut membuat Diggie menikmati kejayaannya. Apalagi dengan kapabilitasnya sebagai hero Support yang kemampuannya sangat membantu rekan tim pada saat pertarungan.

Baca jugaCara Memperluas Layar Pertarungan Saat Main Mobile Legends

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More