5 Hero Tank Terbaik di Arena of Valor (AOV) Dengan HP Tebal

3.010

Ponselgue | Hero Tank Terbaik AOV – Salah satu game mobile bergenre MOBA yang memiliki  banyak pemain adaah Arena of Valor atau yang biasa disebut AoV. Karena kepopulerannya tersebut, AoV bahkan sempat masuk cabang e-sports di Asian Games 2018.

Salah satu role yang cukup penting pada saat melangsungkan pertempuran adalah Tank. Biasanya hero Tanker mempunyai HP yang cukup tebal, tugasnya jelas untuk menjadi pelindung dan barrier bagi teman-temannya, terutama si hero carry.

Nah, jika Anda merupakan seorang user Tanker,  berikut 5 hero Tank terbaik AoV yang sering jadi power pick saat ranked match atau bahkan di turnamen.


Baca juga :

5 Hero Tank Terbaik AOV

1. Thane – The Protector

Thane - The Protector AOV

Thane merupakan salah satu hero pertama di AoV. Dengan HP yang cukup tebal, skill yang dimilikinya pun cukup menyebalkan bagi lawan-lawannya. Skill 1 Thane, Valian Charge, seringkali digunakan oleh pemainnya untuk mengganggu hero lawan karena tidak dapat dibatalkan oleh lawan. Sementara skill 3 miliknya, King’s Glory, mempunyai 500 (+141) true damage pada lawan yang berada di areanya.

2. Mina – The Reaper Queen

Mina - The Reaper Queen AOV

Meskipun pada saat pertama dirilis mina kurang begitu populer, namun kini Mina cukup sering di pick oleh pemain AOV. Apalagi para pro player mulai sering menggunakannya pada saat turnamen karena Mina mempunyai Area of Effect (AoE) paling luas diantara hero tanker lainnya.

Hal ini juga karena skill 3 miliknya, Dark Dominion, yang akan memancing musuh terdekat dan membuat musuh hanya bisa menyerangnya selama 2 detik dan mengubah damage yang diterima berkurang hingga 50%. Maka dari itu, tidak heran jika hero ini sering menjadi power pick.

3. Cresht – The Mermidon

Cresht - The Mermidon AOV

Cresht sangat bisa diandalkan sebagai hero garda terdepan. Apalagi saat teamwar, Cresht dapat memberi temannya shield dalam pertarungan dengan skill Aquatic Shield miliknya.

Yang cukup menyebalkan bagi hero lawan adalah Skill 3 Cresht, yaitu Metamorphosis. Selain menjadi tank bagi hero teman, skill ini mampu mengubah Cresht menjadi monster laut mengerikan yang bisa digunakan untuk membunuh lawan yang lembek. Namun tentunya membutuhkan waktu yang tepat untuk mengeluarkan skill 3-nya ini.

4. Arum – The Conjurer

Arum - The Conjurer AOV

Arum merupakan hero tank yang juga bisa menjadi Mage dan Warrior. Arum sudah memiliki damage yang cukup sakit di early game. Apalagi ditunjang dengan skill pasifnya, The Ravenous Beasts yang memiliki kemampuan lifesteal selama mungkin. Dan di late game, meskipun tidak mempunyai damage yang besar lagi, namun HP yang tebal dapat menjadi menjadi tank yang berguna bagi tim.

Karena kemampuannya tersebut, tidak jarang Arum menjadi rebutan kedua tim atau bahkan di ban.

5. Maloch – The Merciless

Maloch - The Merciless AOV hero tank terbaik AOV

Selain memiliki HP yang tebal, Maloch menjadi salah satu hero favorit karena memiliki jangkauan serangan yang cukup jauh. Skill 1 miliknya, Cleave, akan mengaktifkan tanda diatas hero musuh terkena skill ini, kemudian hit selanjutnya akan memiliki true damage dan mengembalikan HP miliknya sebesar 6%-24% dari total HP miliknya yang berkurang. Dengan kemampuannya tersebut, tak heran jika Maloch menjadi rebutan para pemain AOV.

Nah, itulah tadi 5 hero tank terbaik AOV yang bisa diandalkan pada saat pertempuran. Mau mencobanya?

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More