Bosan Dengan ID Mobile Legends Anda? Ubah Dengan Cara Berikut

2.535

Ponselgue.com | Cara Ganti Nama ID Mobile Legends Agar Tidak Bosan – Sebuah ID atau username dalam sebuah game, tentunya dibuat seunik mungkin agar orang lain mudah mengingat. Apalagi para gamer yang mempunyai skill menarik sehingga membuatnya banyak dikenal.

Hampir semua game menerapkan username atau ID untuk mempermudah dalam identifikasi para pemainnya. Salah satunta adalah game bergenre MOBA, Mobile Legend.  Hal ini tentunya sangat diperlukan, mengingat game ini sangat diminati dan memiliki pemain yang sudah sangat banyak.

Agar tidak bosan, pemain dapat mengubah nama yang digunakan sebagai ID di permainan tersebut sesuai dengan keinginannya. Hal tersebut dikarenakan untuk berganti nama pemain bisa melakukannya dengan sangat mudah.

Baca juga :

Cara Ganti Nama ID Mobile Legends

Untuk bisa ganti nama ID Mobile Legends, pemain membutuhkan Kartu Ganti Nama. Para pemain bisa membelinya Name Change Card ini di menu Shop, selanjutnya masuk ke tab Sale.

Berbeda dengan kebanyakan hero dan item, Kartu Ganti Nama hanya bisa dibeli menggunakan Diamond layaknya membeli skin. Harganya juga bisa dibilang mahal, yaitu sekitar 299 Diamond. Jika dihitung-hitung, para pemain membutuhkan lebih dari Rp 75.000,- jika top up melalui Google Play Store.Cara Memperoleh Kartu Ganti Nama Mobile Legend

Moonton sebagai pengembang game ini memberikan satu kesempatan untuk mengganti nama secara gratis jika pertama kali menggunakannya. Tentunya para pemain baru game MOBA ini bisa memanfaatkannya saat benar-benar ingin mengganti ID dengan nama lain.

Nah, jika Anda sudah memiliki Kartu Ganti Nama atau masih mempunyai kesempatan untuk ganti nama secara gratis, silahkan ganti nama ID Mobile Legends dengan mengikuti cara berikut ini :Cara Ganti Nama ID Mobile Legends

  1. Buka aplikasi Mobile Legend di perangkat Anda.
  2. Selanjutnya masuk ke profil Anda dengan mengetuk  gambar profil di bagian pojok kiri atas.
  3. Selanjutnya ketuk tombol Settings yang terletak di sebelah kanan ID.
  4. Nantinya, jika tombol Setting tadi berganti tulisan menjadi Cancel, selanjutnya ketuk pada kolom nama ID untuk menggantinya.
  5. Kemudian ketikkan nama baru yang nantinya akan digunakan sebagai ID di Mobile Legend.
  6. Klik Okay, lalu simpan pengaturan tersebut.

Selain menggunakan diamond, ada cara lain yang bisa dilakukan agar tidak mengelurkan biaya saat ingin berganti nama. Caranya, masuk ke Tournament untuk mengumpulkan Guess Coin. Setiap harinya para pemain akan mendapatkan 1000 Guess Coin. Nantinya jika Guess Coin sudah terkumpul cukup, pengguna bisa menukarkannya dengan Kartu Ganti Nama.

Cara Mengganti Nama Untuk ID di Mobile Legends

Baca juga :

Untuk mengecek dan menukarkan Guess Coin, masuk ke menu Tournament, kemudian pilih Guess. Nantinya pengguna bisa melihat informasi Guess Coin yang tersedia di pojok kanan atas layar. Selain bisa menukarnya dengan kartu ganti nama, pengguna juga bisa menukarkan guess coin dengan hero atau item menarik lainnya, pengguna cukup masuk ke bagian Rewards Redemption.

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More