Ulasan lengkap seputar dunia Smartphone

Apakah Doulci Activator masih berfungsi? Pembuktian!

5/5(9)

PonselGue.com – Kali ini saya akan membahas masalah penting tentang Doulci Activator, mungkin hal ini akan dapat merubah pola pemikiran Anda tentang cara membypass Icloud jika Anda berfikir dengan mempergunakan aplikasi magic sekelas Doulci Activator lalu Icloud Anda akan terbypass.

? Terhitung sampai hari ini, masih banyak ribuan bahkan mungkin lebih situs website yang mengklaim bahwa mereka mempunyai aplikasi yang dapat secara instan membypass Icloud.


Tapi apakah Doulci Activator masih berfungsi?

Jawabannya adalah TIDAK!


Perlu Anda ketahui bahwasannya tidak ada aplikasi Doulci Activator yang dapat membypass Icloud secara instan seperti yang banyak situs website katakan.

Doulci sendiri sebenarnya adalah aplikasi yang sangat hebat untuk membypass Icloud tapi itu dulu, di era tahun 2014-an. Tapi setelah Apple menambal celah tersebut pada file IPSW-nya, aplikasi Doulci menjadi benar-benar tidak berguna. Setelah kejadian tersebut, banyak pihak tidak bertanggung jawab yang mempergunakan nama dan logo Doulci untuk membuat situs Website abal-abal dan aplikasi palsu untuk membuat orang-orang di internet berfikir bahwasannya aplikasi Doulci masih asli dan masih di kembangkan oleh Developer aslinya.

Bahkan aplikasi Doulci ini di perjual-belikan melalui e-bay dan situs-situs Website palsu yang sebenarnya mereka hanya menawarkan aplikasi yang tidak berguna saja.

Perlu Anda ketahui!

Developer asli dari aplikasi Doulci itu sendiri adalah @aquaxetine dan @merruktechnolog. Jika Anda lihat pada akun twitter mereka, maka Anda akan menemukan 2 alamat situs Web pada bio profile mereka, yaitu doulci.net dan doulci.org.

Saya telah memeriksa baik-baik pada situs Web doulci.net, dan tidak menemukan apapun kecuali hanya di buat berputar-putar saja tanpa menemukan link untuk mendownload aplikasi Doulci.

Sedangkan pada situs Web doulci.org, hanya ada 1 tampilan halaman yang menerangkan bahwasannya Doulci pernah di kembangkan oleh @merruktechnolog.

Beberapa waktu yang lalu saya sempat menguji coba situs website terkenal yang mengklaim dapat membypass Icloud yaitu www.doulci-activator.com. Mereka mengklaim bahwa aplikasi Doulci Activator milik mereka masih di kembangkan dan masih berfungsi dengan sangat baik.

Akan tetapi setelah saya mencoba membuktikannya ternyata mereka tidak memberikan aplikasi, melainkan sebuah file saja yang tentunya tidak dapat di pergunakan untuk membypass Icloud Anda.

Berikut ini adalah deretan screenshot pembuktian yang telah saya lakukan sendiri!

Jika Anda mengunjungi situs Doulci Activator, maka Anda akan di perdaya dengan kalimat-kalimat gombal dan link rujukan yang akan membuat Anda merasa semakin menginginkan aplikasi tersebut seperti berikut ini:



› Jika Anda lanjutkan dengan mengklik Download, maka Anda akan di arahkan ke situs website TrialPay.



› Tentunya Anda akan di minta untuk mendaftar dan menyelesaikan offer oleh pihak TrialPay agar Anda dapat mendownload aplikasi Doulci.

› Setelah Anda menyelesaikan offer seperti yang mereka minta, maka Anda akan menerima email seperti ini.



› Jika Anda klik tautan tersebut, maka Anda akan di arahkan ke situs TrialPay untuk mendownload aplikasi Doulci Activator.



Dan apa yang terjadi setelahnya? Anda akan mendapatkan link yang berisi Doulci Activator dalam bentuk file zip. Berikut ini adalah direct link untuk mendownload aplikasi Doulci Activator dari stius Website mereka.

http://www.download-doulci.com/download/doulcitoolactivator.zip

› Ini adalah hasil ekstrak dari file doulcitoolactivator.zip


Direct link doulci activator

File doulci activator


› ? Lantas, apakah aplikasi / file-file tersebut dapat Anda pergunakan untuk membypass Icloud Anda?

Saya telah membuktikan sendiri dengan berbagai metode seperti yang mereka katakan dan seperti tutorial lain di internet, tapi hasilnya tetap gagal dan tidak berguna sama sekali. ?

Jadi, apakah Anda ingin membuktikannya dengan cara Anda?

Sumber rujukan: https://www.google.com/search?q=doulci

⚠️ Artikel ini bersifat edukasi dan tidak ada kaitannya / bermitra web sama sekali dengan situs Website Doulci-Activator.
Ayo perduli internet sehat dan hentikan scam di internet, dengan membagikan (share) artikel ini maka Anda telah membantu teman-teman Anda untuk dapat menghindari scam.

.......

Comments
Loading...