Panduan Cara Jailbreak iOS 11.2-11.3.1 Tanpa PC

Cara Jailbreak iOS 11 Tanpa PC Menggunakan ElectraPonselgue.com – Kini pengguna iPhone , iPaddan iPod Touch bisa tersenyum lega setelah Coolstar merilis jailbreak Electra iOS 11 beberapa waktu yang lalu.

Jailbreak pada iOS hampir sama halnya seperti pengguna Android yang melakukan rooting pada perangkatnya. Keduanya sama-sama bertujuan untuk memaksimalkan kinerja perangkat yang tidak bisa dilakukan dengan user biasa, seperti memodifikasi tampilan tamilan agar jadi lebih segar.

Jika dulu proses jailbreak cukup sulit dilakukan, kini semua jauh lebih mudah karena bisa dilakukan tanpa bantuan komputer. Untuk itu, kali ini kami akan membagikan tutorial cara jailbreak iOS 11 tanpa PC, simak selengkapnya di bawah ini.

Catatan : Semua resiko yang terjadi pada perangkat di luar tanggung jawab kami.

Baca juga :

Cara Jailbreak iOS 11 Tanpa PC Menggunakan Electra

Sebelum memulai jailbreak, sebelumnya backup data Anda di iTunes dan pastikan baterai dalam kondisi full charging atau minimal terisi 70%. Pastikan juga Anda mematikan Passcode iPhone, koneksi seluler dan Wi-Fi, dan mengaktifkan mode Airplane.

Jika sebelumnya Ada sudah men-download file update iOS versi terbaru, sangat disarankan untuk menghapusnya. Caranya, masuk ke halaman Settings → General → iPhone Storage, kemudian cari dan hapus file update iOS yang sudah Anda download tersebut.

Jika semua hal diatas sudah dilakukan, selanjutnya ikuti langkah-langkah berikut untuk jailbreak iOS 11 menggunakan Electra.

  1. Pertama yang harus Anda lakukan, download aplikasi TweakBox melalui tweakboxapp.com. Saat Anda diminta untuk untuk “Install Profile”, pilih Install. Setelah itu kembali ke homescreen kemudian buka aplikasi TweakBox tadi.Cara Jailbreak iOS 11 Tanpa PC Menggunakan Electra
  2. Selanjutnya ketuk pada tab “Apps” kemudian pilih kategori “Tweakbox Apps”. Cari Electra yang sesuai dengan versi iOS yang ter-install di iPhone Anda. Dalam hal ini pilih “Electra 11.3.1 Multipath”,  kemudian klik install.
  3. Setelah itu, masuk ke halaman Settings → General → Profiles & Device Management, klik pada “Dingshengcaiful” lalu pilih “Trust” untuk memberikan izin aplikasi Electra supaya dapat dibuka.
  4. Sekarang kembali ke homescreen kemudian buka aplikasi Electra, kemudian tekan tombol Jailbreak. Pada prosesnya perangkat iOS Anda reboot beberapa kali, namun Anda tidak perlu khawatir karena ini normal.Cara Jailbreak iOS 11 Tanpa PC Menggunakan Electra
  5. Tunggu prosesnya beberapa saat, setelah selesai smartphone akan restart secara otomatis.
  6. Jika Anda menemukan aplikasi Cydia, maka itu tandanya proses Jailbreak sudah berhasil dilakukan. Selesai!

Setelah perangkat berhasil di jailbreak, selanjutnya Anda hanya perlu meng-install tweak yang diinginkan dari Cydia untuk memaksimalkan tampilan dan kinerja iPhone.

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More