Cara Restart dan Mematikan iPhone X

1.093

Ponselgue.com | Cara Restart dan Mematikan iPhone X – iPhone X merupakan merupakan smartphone edisi spesial dari Apple untuk memperingati ulang tahun ke-10 dari iPhone sejak pertama dirilis. Berbeda dengan model iPhone sebelumnya, iPhone X mengusung desain bezel-less yang dengan layar jenis OLED berukuran 5,8 inci. Bodinya berbalut stainless steel berkualitas premium layaknya iPhone 8 dan 8 Plus.

iPhone X tidak lagi memiliki home button. Untuk navigasi, pengguna hanya perlu menyapu layar ke atas. Tombol fisik disebelah kanan berguna untuk berbicara dengan asisten digital Siri.iPhone X

Meskipun layarnya penuh, iPhone X menyisakan poni pada bagian atas yang berfungsi untuk menempatkan kamera depan DepthTrue dan juga sensor-sensor untuk dapat mendeteksi fitur Face ID.

Face ID sendiri hadir untuk menggantikan pembuka kunci keamanan Touch ID atau sensor fingerprint yang dihilangkan karena desain layarnya yang penuh. Berbeda dengan iPhone versi lainnya, untuk mematikan iPhone X pengguna harus menekan tombol kombinasi.

Cara Mematikan iPhone X

Bagi Anda yang ingin mengetahui cara mematikan iPhone X, Anda bisa langkah-langkah berikut ini :

  1. Tekan terus tombol Samping dan tombol volume hingga muncul penggeser (tekan volume atas + bawah).
  2. Seret penggeser ke arah kanan untuk mematikan iPhone X Anda.
  3. Setelah iPhone X dimatikan, tekan terus tombol Samping hingga muncul logo Apple.

iphone x side buttons

Sebenarnya untuk mematikan iPhone X caranya cukup mudah, hanya saja tombolnya sedikit berbeda. Untuk mengaktifkan iPhone X hanya perlu menekan tombol power samping yang lama.

iPhone X dijual dengan dengan dua varian penyimpanan internal, yaitu 64 GB dan 256 GB. Harga iPhone X versi 64 GB adalah 999 dollar AS. Sementara untuk harga iPhone X versi 256 dibanderol 1149 dollar AS atau sekitar Rp 15,1 juta.

iPhone X dibekali dengan chipset kelas atas Apple A11 Hexa-core 2,39 GHz, RAM 3 GB, dan storage internal 64 GB atau 256 GB. Kombinasi ini diklaim mampu membuat performanya mampu mengalahkan smartphone Android RAM 8 GB.

Untuk kamera utamanya menggunakan kombinasi 12 MP + 12 MP yang mampu menghasilkan foto dengan bagus dan berefek bokeh (background blur) dengan instan. Kamera ganda ini juga dilengkapi dengan stabilisator alias OIS untuk tiap lensanya. Sementara kamera depannnya memiliki resolusi 7 MP yang dilengkapi portrait lighting untuk mengakomodasi foto selfie atau wefie dengan baik.

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More