Cara Mengganti Nama Hotspot Pribadi di iPhone

Ponselgue.com | Cara Mengganti Nama Hotspot iPhone – Saat kita kita kehabisan paket data internet, menjadikan perangkat seluler sebagai hotspot pribadi menjadi pilihan terbaik jika sedang tidak tersambung Wi-Fi. Apalagi smartphone yang beredar di pasaran saat ini sudah dibekali dengan fitur tersebut.

Selain di perangkat berbasis Android, membuat hotspot personal juga sangat mudah untuk dilakukan di perangkat iPhone. Jika Anda kesulitan menemukan halaman pengaturan Hotspot Pribadi, mungkin karena opsi tersebut belum Anda munculkan.

Namun sebelumnya, Anda harus mengatur beberapa hal terlebih dahulu, seperti username serta password yang digunakan di Hotspot Pribadi tersebut. Dan yang cukup pentingnya, Anda juga harus mengganti nama hotspot iPhone Anda supaya lebih personal.

Baca juga :

Cara Mengganti Nama Hotspot iPhone

Di perangkat Android, pengaturan Portable Wi-Fi Hotspot Anda bisa mengubah pengaturan nama hotspot dengan mudah. Sementara di perangkat iPhone, Anda tidak akan menemukan opsi pengaturan tersebut.

Akan tetapi, Anda tetap dapat mengubah nama mengubah nama Hotspot Pribadi melalui menu pengaturan lain. Dan tentu saja Anda juga tidak memerlukan bantuan aplikasi pihak ketiga untuk melakukannya.

Sebagai catatan, nama Hotspot Pribadi di iPhone akan menggunakan nama dari perangkat tersebut. Maka dari itu, Anda hanya perlu mengubah nama perangkat iPhone Anda agar nama Personal Hotspot juga berubah.

cara mengganti nama hotspot iPhone

Untuk mengubah nama perangkat, silahkan masuk ke dalam Pengaturan perangkat, kemudian pilih menu Umum dan pilih opsi Tentang. Selanjutnya ketuk kolom yang disediakan untuk mengganti nama perangkat iPhone Anda sesuai dengan yang Anda inginkan. Jika sudah, ketuk tombol Selesai pada keyboard.

Setelah semua sudah selesai, Anda bisa coba menghidupkan Hotspot Pribadi dari perangkat iPhone Anda, kemudian cek apakah namanya sudah berhasil diganti atau masih sama seperti sebelumnya.

Jika ternyata masih sama, silahkan Anda ulangi cara di atas, terutama pada bagian nama perangkat untuk memastikan namanya sudah benar-benar berhasil diganti atau belum.

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More